Sunday, September 23, 2018

Bukalapak Gandeng Unilever Penuhi Kebutuhan Sehari-Hari Penggunanya

Jakarta,Selular.ID – Kenyamanan dan kepraktisan adalah hal yang menjadi alasan konsumen memilih berbelanja melalui e-commerce. Berbagai kebutuhan sehari-hari dipilih mereka secara online.

Untuk memenuhi kebutuhan pengguna akan kebutuhan produk Fast Moving Consumer Goods atau FMCG secara online, Bukalapak mengenalkan Official Store Unilever Indonesia.

Dengan layanan baru ini konsumen dapat mendapatkan produk-produk perawatan tubuh, perawatan wajah, kebutuhan rumah tangga, makanan, minuman, kebutuhan anak dan bayi serta kebutuhan pria produksi Unilever.

Ari K Wibowo, selaku Associate Vice President of Brand Bukalapak menjelaskan, bahwa produk FMCG adalah barang kebutuhan sehari-hari masyarakat Indonesia. Dengan menggandeng Uniliver, Ari mengatakan, pengguna Bukalapak dapat membeli barang kebutuhan harian mereka secara online di Bukalapak dengan harga terbaik tanpa perlu repot-repot mengunjungi toko offline.

“Ada 29 merek dari produk Unilever Indonesia yang dijual di official store tersebut yang selalu dicari, seperti sabun, handbody, shampo, sabun pencuci pakaian, piring, pembersih lantai, serta penyedap masakan,” ujar Ari dalan keteragan resminya.

BACA JUGA:  Didukung Teknologi OCR, Pomona Pastikan Kemampuan Baca Struk Akurat

Dalam rangka kampanye peluncuran official store ini, Bukalapak dan Unilever Indonesia memberikan beberapa promo spesial dan eksklusif yang bisa dinikmati oleh pengguna Bukalapak.

Pengguna Bukalapak dapat menikmati free ongkir hingga Rp30 ribu dengan minimum pembelian produk senilai Rp100 ribu di Official Store Unilever Indonesia menggunakan mitra logistik JNE dan J&T dengan kode promo Uniliverfree pada semua platform. Promo ini dapat digunakan maksimal sebanyak dua kali selama periode tanggal 9 hingga 22 Juli 2018.

Baca Juga:Setelah BBM, Dompet Digital Dana Hadir di Bukalapak

Sementara, Hira Triadi selaku Head of eCommerce Unilever Indonesia mengatakan, Unilever bermitra dengan banyaknya e-commerce channel, termasuk Bukalapak. Melalui kerja sama ini, Uniliver mampu menjangkau lebih banyak konsumen yang ingin berbelanja bulanan dan mendapatkan rangkaian produk kebutuhan sehari-sehari yang dibutuhkan dari Unilever.

“Kami ingin memastikan bahwa produk kami akan tersedia di beragam channel yang mereka pilih baik itu secara offline maupun online.”tutur Hira.

MUST READ

Ini 4 Fitur Andalan Vivo V11 Pro

Jakarta, Selular.ID – Vivo secara resmi meluncurkan smartphone barunya ke Indonesia yakni Vivo V11 Pro. Sejauh ini Vivo dikenal dengan inovasi dan teknologi barunya. Vivo...

LATEST

Line Concert Ketiga Sambangi Yogyakarta

Jakarta, Selular.ID - Line Concert akan kembali menyapa masyarakat Indonesia tahun ini. Setelah mengunjungi Surabaya dan Medan, kini Line Concert akan hadir di Yogyakarta...

ShopeePay Kantongi Izin BI

Jakarta, Selular.ID – Satu tahun dibekukan karena proses perizinan, akhirnya Shopee bersiap meluncurkan ulang dompet digital di dalam aplikasi yang bernama ShopeePay. “Payment kita baru...

Oppo Ungkap Alasan Rilis F9 Lebih Cepat

Jakarta, Selular.ID - Oppo Indonesia mengaku F9 rilis lebih cepat dari jadwal seharusnya, baik di kancah global maupun di tanah air. "OPPO F9 itu kehadirannya...

Ovo QR Code Sudah Bisa Digunakan di Bandung

Jakarta, Selular.ID – Ovo mengumumkan bahwa Ovo QR code telah tersedia dan dapat diakses melalui aplikasi Ovo dan Grab. Ovo telah memperluas jangkauannya ke...

Berhenti Beroperasi, Ini Cara Backup Data Path Anda

Jakarta, Selular.ID - Path resmi mengumumkan penghentian layanannya. Melalui blog resmi, media sosial mengimbau penggunanya untuk menyimpan data yang pernah dibagi di platform. "Dengan penuh...