Jakarta, Selular.ID – Pemerintah telah menetapkan Indonesia Broadband Plan 2019. Dalam rencananya tersebut, ditargetkan pembangunan fixed broadband untuk menjangkau 71% rumah tangga di perkotaan dengan kecepatan 20 Mbps.

Dengan melihat target yang dicanangkan pemerintah GIG 2Go Indosat M2 pun agresif memasarkan GIG 2Go di Jabodetabek, Semarang,  Bandung, dan Surabaya.

Dikatakan Hari Sukmono, Direktur Utama Indosat M2,  tahun ini GIG 2Go menargetkan akan mengaet 100 ribu pelanggan. Dikatakan dia, untuk saat ini  GIG 2Go memiliki pelanggan berkisar 300 ribu yang tersebar di Jabodetabek, Semarang,  Bandung, dan Surabaya.

“Dengan terus melakukan pemasaran di kota-kota yang sudah tersedia, kami yakin bisa tercapai,”kata Hari di Jakarta (04/04/18).

Tidak hanya itu, Hari juga menegaskan  60 hingga 70% apartemet yang tersebar di Jabodetabek telah mendukung layanan home fiber internet GIG 2Go. Begitupun perumahan, namun berapa persentasenya, Hari tidak tahu pasti untuk perumahan.

Sementara untuk melayani pengguna  GIG 2Go, Indosat telah menghadirkan GIG space, sebagai pusat layanan GiG yang mengakomodasi pelayanan berupa penjualan dan registrasi, pembayaran, serta customer service.

Untuk saat ini GiG Space hadir di dua tempat di Central Park, Jakarta Barat dan kantor pusat Indosat Ooredoo, Jalan Medan Merdeka Barat. Menyusul selanjutnya GIG Space di sembilan lokasi gerai Indosat Ooredoo yang berada di jabodetabek, Surabaya Semarang dan Bandung.