Jakarta,Selular.ID – Indosat M2 menghadirkan GIG 2Go, yang disebut-sebut sebagai  layanan home fiber internet prabayar pertama di Indonesia.

Hari Sukmono, Direktur Utama Indosat M2 menjelaskan, bahwa GiG 2Go didukung dengan teknologi 100% fiber optik. Sehingga menjadikan layanan ini stabil dan cukup diandalkan untuk layanan data di rumah.

“Ini merupakan layanan home internet prabayar pertama dan satu-satunya di Indonesia. Pelanggan akan menikmati layanan fleksibel, baik dalam varian paket perdana dan perpanjangan paketnya dan bisa ganti kapanpun,”ujar Hari, di Jakarta (04/04/18).

Lebih jauh Hari menuturkan, GIG 2Go menawarkan paket instan yang dapat dipilih. Yakni paket 90 hari, dengan kecepataan bandwidth 5 Mbps seharga Rp699 ribu, lalu 15 Mbps dengan harga Rp998 ribu, dan 30 Mbps Rp1,399 juta

Selanjutanya untuk perpanjangan paket, GIG 2Go juga tersedia beberapa pilihan. Yaknk 30 hari dengan kecepataan bandwith 5 Mbps seharga Rp200 ribu, 15 Mbps Rp330 ribu, dan 30 Mbps Rp497 ribuan.

“Pelanggan dapat memakai service kapan pun sesuai kebutuhannya tanpa batasan kuota juga, banyak metode pilihan pembayaran untuk memudahkan pelanggan melakukan perpanjangan paket,”titur Hari.

Baca juga: Indosat Ooredoo Klaim GIG Berbeda Dari Kompetitornya

Hari menambahkan, selain paket kecepatan yang dihadirkan GiG, produk home fiber internet ini menghadirkan kecepataan yang mencapai 1Gbps.