Jakarta, Selular.ID – Pestanya perkembangan teknologi kamera menginsprirasi Panasonic untuk terus berupaya menghadirkan produk terbaiknya bagi para pecinta fotografi, khusunya para komunitas Lumix yang ada di Indonesia.

Kali ini Panasonic kembali mencatat sejarah dalam industri fotografi dengan menghadirkan LUMIX DC-G9 yang mampu menawarkan mobilitas paling tinggi dengan kualitas gambar tertinggi yang pernah ada dalam sejarah kamera Lumix.

BACA JUGA:
Panasonic P85 Nxt Dijual Rp1,4 Juta

Agung Ariefiandi, Digital Imaging Product Marketing Manager PT. Panasonic Gobel Indonesia mengatakan, kali ini Panasonic menghadirkan kamera DSLM dengan kualitas gambar tertinggi yang pernah ada dalam sejarah lewat LUMIX DC- G9. Kamera ini semakin lengkap dengan meningkatnya resolusi, gradasi dan reproduksi warna dengan 20,3 megapixel  Digital Live MOS Sensor tanpa  low- pas filter.

BACA JUGA:
Panasonic Eluga Z1 dan Z1 Pro Resmi Rp3 Juta

Lumix G9 juga memiliki fitir High Resolution mode setara 80 megapixel dalam format JEPG/RAW di kamera, serta 5-axis dual image stabilizer 2 yang mempungkinkan penggunanya untuk menggunakan shutter speed 6.5 stop lebih lambat serta terhindar dari hasil yang blur akibat goncangan saat dipegang.

Kamera Lumix G9 memiliki sistem DFD yang merupakan CDAF ( contras detect AF) kamera ini memiliki kecepatan AF tercepat hongga 0,04s. Dalam resolusi penuh 20,3 megapixel.

BACA JUGA:
Panasonic P85 Nxt Dijual Rp1,4 Juta

LUMIX G9 ini dilengkapi dengan fitur 6K/4K Photo dimana pengguna dapat memilih mode pengambilan gambar yang paling sesuai dengan mode consecutive shooting serta penambahan fitur pre- burst shooting mode yang bisa disesuiakan tergantung pada situasi pengambilan gambar.