Jakarta, Selular.ID – Telkom melaksanakan pengundian Grand Prize Program IndiHome Paket Merdeka/IndiHome Paket Natal dan Tahun Baru dengan tema “Specta Grand Prize by IndiHome”. Grand Prize berupa Rumah Smarthome senilai Rp1 miliar dimenangkan pelanggan beruntung yang telah berlangganan Program Promo IndiHome Paket Merdeka/Paket Natal dan Tahun Baru.

Selain Rumah Smarthome, pada kesempatan tersebut juga diundi hadiah-hadiah utama lainnya dengan nilai total Rp4 miliar, yakni 1 Unit Mobil Mitsubishi Pajero Sport, 1 Unit Mobil Toyota All New Innova, 2 Unit Mobil Honda Mobilio, 2 Tiket perjalanan ke Paris serta nonton pertandingan sepak bola.

“Telkom mengucapkan terima kasih kepada pelanggan IndiHome yang telah bersedia menikmati layanan IndiHome. Kami juga mengucapkan selamat kepada para pelanggan yang beruntung menjadi pemenang undian hari ini,” ujar Mas’ud Khamid, Direktur Consumer Service Telkom.

Program IndiHome Paket Merdeka telah dilaksanakan sejak 1 Agustus hingga 31 Oktober 2017 sedangkan Program IndiHome Paket Natal dan Tahun Baru berlangsung pada 1 November 2017 hingga 31 Januari 2018.

Sebelumnya, pada 10 November 2017 dan 7 Februari 2018 lalu, bertempat di tujuh lokasi regional Telkom yaitu Medan, Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Balikpapan, dan Makassar, Telkom melaksanakan pengundian Tahap I untuk Program Promo IndiHome Paket Merdeka dan Tahap II Propgram Promo IndiHome Paket Natal dan Tahun Baru. Pada pengundian tersebut Telkom membagikan sebanyak 22 sepeda motor Yamaha NMAX untuk pelanggan IndiHome yang beruntung.

Program Promo IndiHome Paket Merdeka dan Promo Paket Natal dan Tahun Baru 2018 adalah program customer loyalty berupa potongan harga paket Triple Play serta pembelian paket add-on jika berlangganan melalui aplikasi myIndiHome. Selain itu, calon pelanggan dapat menikmati layanan TV Interaktif, UseeTV dengan tidak kurang dari 80 channel dengan termasuk channel-channel berkualitas HD.

“Setelah program promo ini berakhir, ke depannya Telkom akan melanjutkan program apresiasi serupa yang ditujukan bagi masyarakat dan para pelanggan setia IndiHome sebagai apresiasi kepada pelanggan setia yang telah memberikan kepercayaannya kepada produk dan layanan kami,” kata Mas’ud Khamid.

Mas’ud menambahkan, program undian akan dilanjutkan dengan Program Paket Promo Imlek, Ramadhan, Kemerdekaan, Natal dan Tahun Baru 2018 mulai 1 Februari 2018 sampai 31 Januari 2019 dengan hadiah yang sama dengan paket sebelumnya dan hadiah Grand prize dinaikkan nilainya menjadi dua kali lipat.

“Para pemenang akan dihubungi langsung oleh petugas khusus dari Telkom,” jelas Mas’ud Khamid. Ia mengimbau kepada para pemenang dan masyarakat untuk berhati-hati terhadap pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab yang mengatasnamakan Telkom. Informasi lebih lanjut dan untuk mengetahui pemenang undian, dapat menghubungi contact center di No. 147 atau silakan klik www.indihome.co.id.