Jakarta,Selular.ID- Setelah diperbincangkan akan meluncurkan game di perangkat Android dan iOS tahun lalu. Banda Namco sebagai pembesut, akhirnya meluncurkan game Tekken Mobile, untuk smartphone berbasis Android dan iOS.

Seperti diberitakan Phone Arena, Bandai Namco membagi jadwal peluncuran game di sejumlah wilayah. Wilayah yang pertama kali dapat mencoba game ini adalah Amerika Latin, Eropa Timur, Afrika, Asia Tenggara, dan Eropa Timur.

BACA JUGA:
Ganti Bahasa Pemograman Swift, Telegram 5.0 iOS Bawa Peningkatan dan Fitur Baru

Tekken Mobile sudah bisa diunduh mulai 1 Februari 2018. Kemudian disusul oleh wilayah lain, seperti Inggris, Jerman, Austria, Swiss, Prancis, Spanyol, Italia, Rusia, Benelux, dan Singapura pada 15 Februari 2018.

Terakhir, game tersebut akan menyambangi Amerika Serikat, Jepang, Taiwan, Korea Selatan, dan Hong Kong pada 1 Maret 2018. Bagi pemain yang sudah melakukan pra-registrasi, Bandai Namco akan membagikan sejumlah bonus, seperti koin atau gem.

BACA JUGA:
Distribusi Android, Nougat Masih Mendominasi

Game ini Tekken Mobile sudah tersedia dan dapat diunduh di Google Play Store atau App Store dengan ukuran 191MB.

Game ini akan berbeda dari game Tekken pada konsol. Game ini bergantung pada sistem Waza Card dan pemain hanya perlu menekan pada layar untuk combo dan serangan khusus.

BACA JUGA:
Berkat Pembaruan API, Nantinya Android Tetap Berjalan Ketika Update Aplikasi

Namun untuk story model, game ini serupa seperti di konsol, ada story mode untuk mengeksplorasi bersama dengan pertempuran biasa. Selama mengikuti story mode, ketika memenangkan pertandingan pemain juga akan membuka karekter baru serta combo baru. Uniknya, pemain bisa memainkan game ini dengan pemain lain karena sudah mendukung pertandingan secara online.