Jakarta, Selular.ID – Tahun baru Smartfren keluarkan kartu perdana baru. Bernama Smartfren Now, SIM card ditujukan bagi pelanggan yang ‘haus’ data.

“Setelah kemarin kami memperkuat jaringan serta menerapkan sistem manajemen konsumen yang baru, kali ini Smartfren menghadirkan kembali produk terbaru agar dengan mengeluarkan kartu perdana Now,” ujar Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren, pada acara peluncurannya di Jakarta (19/2/2018).

Kartu perdana Smartfren Now dihadirkan sebagai kemudahan bagi para pengguna yang belum pernah merasakan konektivitas prima jaringan 4G LTE Smartfren. Adapun detil dari kartu perdana “Now” antara lain:

Baca Juga:  Smartfren Yakin Pelanggannya Bisa Mencapai 20 Juta dengan Kartu Super 4G Unlimited

Starter pack Smartfren “Now+” Rp20.000 menawarkan benefit kuota langsung sebesar 5GB, dengan pembagian kuota 24 jam sebesar 1GB, kuota malam 3GB, serta bonus kuota 1GB lagi dengan melakukan klaim di aplikasi MySmartfren.

Sementara kartu perdana “Now” Rp5.000 dengan minimum pengisian ulang sebesar Rp10.000 pelanggan akan mendapatkan kuota internet sebesar 100MB, dan telepon gratis ke sesama Smartfren sepuasnya.

Bahkan pengguna juga bisa menambah kuota bonus sebesar 300MB lagi dengan melakukan klaim bonus kuota via aplikasi MySmartfren.

Baca Juga:  Jelang Mudik, Kominfo dan Provider Pastikan Jaringan Selular Stabil

Di acara peluncurannya, selain kartu perdana baru, Smartfren juga menghadirkan paket internet dan perangkat Andromax terbaru.

Baca juga: Pelanggan Smartfren Sudah Bisa Nikmati Jaringan Pre-5G

Dengan segala kemudahan yang dihadirkan Smartfren semakin percaya diri dapat meningkatkan jumlah pelanggannya dan menjadi operator 4G LTE terluas di Indonesia, cepat, dan juga value for money.