Jakarta, Selular.ID – Dengan semakin meningkatnya kebutuhan untuk selalu terhubung dan tingginya konsumsi data 4G LTE, operator telekomunikasi terus berinovasi dalam penawaran produk dan layanan mereka, salah satunya Smartfren. Setelah menawarkan kartu perdana Now, awal tahun ini Smartfren juga menghadirkan voucher data 4G baru.

“Setelah kemarin kami memperkuat jaringan serta menerapkan sistem manajemen konsumen yang baru, kali ini Smartfren menghadirkan kembali produk serta layanan terbaru agar para konsumen semakin mudah menikmati internet 4G LTE dengan menghadirkan voucher data 4G LTE,” ujar Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren, pada acara peluncuran Kartu Perdana Smartfren Now di Jakarta (19/2/2018).

BACA JUGA:  Smartfren Tak Merasa Rugi Turunkan Harga Paket Internet

Voucher data dihadirkan Smartfren untuk mempermudah para pelanggan menikmati konektivitas 4G LTE. Pasalnya, pengguna cukup membeli voucher data di counter terdekat, dan langsung diubah menjadi paket data.

BACA JUGA:  HPN 2018, Dua Petinggi Smartfren Antar Langsung Pesanan ke Konsumen

Untuk detail masing masing:

1. Rp60.000 dengan benefit total kuota 16GB, terdiri dari 8GB kuota utama dan 8GB kuota malam, serta kuota chatting unlimited dengan masa berlaku 30 hari.

2. Rp30.000 dengan benefit total kuota 8GB, terdiri dari 4GB kuota utama dan 4GB kuota malam, serta kuota chatting unlimited dengan masa berlaku 14 hari.

3. Rp10.000 dengan benefit total kuota 3GB, terdiri dari 1,25GB kuota utama dan 1,75GB kuota malam, serta kuota chatting unlimited dengan masa berlaku 7 hari.

BACA JUGA:  Smartfren Gratiskan Streaming VIU Premium Selama 1 Bulan

Dengan kartu perdana Now dan voucher data internet baru, Smartfren ingin memudahkan pelanggan. Operator semakin percaya diri dapat meningkatkan jumlah pelanggannya dan menjadi operator 4G LTE terluas di Indonesia, cepat, dan juga value for money.

Baca juga: Smartfren Now, Kuota 5GB Harga Rp20.000