Jakarta, Selular.ID – Belanja produk favorit tanpa uang sekarang dimungkinkan. Hanya dengan poin yang ada di aplikasi Grab, pengguna bisa berbelanja barang yang ditawarkan mitra merchant.

Platform transportasi online itu menggelar acara bertajuk “GrabRewards Festival Poin”.

Festival itu diselenggarakan di Cilandak Town Square Jakarta mulai hari ini (23/2/2018) hingga 8 Maret 2018.

“GrabRewards merupakan bentuk apresiasi kami atas kesetiaan para pengguna dan kami berharap festival ini dapat memberikan edukasi lebih dalam kepada mereka mengenai program loyalti istimewa ini. Kami juga mengajak para pengguna kami untuk menelusuri katalog GrabRewards dan memanfaatkan beragam penawaran menarik yang ada di dalamnya,” kata Mediko Azwar, Marketing Director Grab Indonesia, pada acara pembukaan GrabRewards Festival Poin, di Jakarta (23/2/2018).

BACA JUGA:
Terpilih Sebagai Official AFF dan AFC 2018, Grab Gelar Program Menarik

Di GrabRewards Festival Poin, pengguna setia Grab dapat menukarkan poin GrabRewards yang terkumpul dari setiap perjalanan mereka dengan Grab dengan berbagai item favorit yang tersedia di katalog GrabRewards.

Saat ini, GrabRewards telah bekerja sama dengan sejumlah merchant ternama dari partner industri makanan dan minuman (F&B) seperti Bakmi GM, Es Teler 77, Haagen-Dasz, Tous les Jours, Solaria, Nanny’s Pavillons, Carls Junior sampai kedai kopi ternama seperti St Ali, Excelso, Caribou Coffee, MAXX coffee.

Selain itu juga pengguna dapat menikmati penawaran hiburan dengan Spotify dan diskon menarik dari market place seperti zalora, happy fresh, sale stock.

BACA JUGA:
Grab Indonesia Resmikan 'Tempat Nongkrong' Driver di Wilayah Selatan

Mediko memaparkan, dengan jumlah unduhan yang melebihi 80 juta, Grab membuka peluang baru bagi para merchant untuk memasarkan produknya melalui katalog GrabRewards sebagai program loyalti terbesar di Asia Tenggara.

“Hanya dengan melakukan perjalanan rutin dari rumah ke kantor, pengguna Grab yang setia berkesempatan memperoleh sejumlah keuntungan seperti secangkir kopi gratis, santapan gratis hingga diskon penginapan,” tambah Mediko.

GrabRewards juga dapat digunakan oleh pengguna Grab untuk berdonasi ke organisasi nirlaba seperti Palang Merah Internasional atau ditukarkan kembali dengan perjalanan bersama Grab dalam jumlah tertentu.

BACA JUGA:
Grab Gelar GrabFood Nusarasa di 5 Kota

Pengguna dapat mengetahui jumlah poin dan daftar rewards di aplikasi Grab dengan cara mengakses profil pengguna dan mengetuk pilihan My Rewards dan Browse My Rewards.

Baca juga: Grab Akan Tangkap Semua Pengemudi yang Pakai Tuyul

Setelah menemukan rewards yang hendak ditukar dengan poin, pengguna tinggal mengonfirmasi transaksi penukaran poin dan reward tersebut siap digunakan.

Selain produk-produk dari merchant yang berpartisipasi, pengunjung GrabRewards Festival Poin juga dapat menukarkan poin mereka dengan merchandise resmi Grab seperti buku agenda menarik, sarung bantal, tumbler, hingga koper jalan-jalan di booth resmi Grab.

Pengunjung juga dapat menguji keberuntungan mereka di Wheel of Fortune berhadiah speaker, headphone, sepeda gunung, iPhone X, dan hadiah utama Honda Scoopy.