Jakarta, Selular.ID – Untuk memperkuat kerjasama dan sekaligus menjalin kesepahaman dalam mencapai target penjualan di tahun 2018, XL Axiata menyelenggarakan acara bertajuk “XL Online Kick Off 2018” di Jakarta, Rabu (17/1).

Menurut David Arcelus Oses, Chief Marketing Officer XL Axiata, acara tahunan ini dihadiri oleh semua partner penjualan yang telah bekerjasama, maupun partner baru yang akan segera bergabung.

BACA JUGA:  Rupiah Melemah, XL Axiata Naikkan Harga Paket?

Pada acara ini, XL Axiata juga menyerahkan penghargaan kepada para partner yang telah berhasil mencapai target penjualan sepanjang 2017. Tokopedia meraih Best Package Selling 2017, yaitu penghargaan untuk kategori penjualan paket tertinggi selama 2017. Lazada meraih Best SP Activation 2017, untuk kategori aktivasi starterpack tertinggi selama 2017. Terakhir, Shoppe meraih Best Program With XL in 2017 untuk kategori media support & creativity program 2017.

BACA JUGA:  XL Axiata Uji Coba Layanan Triple Play

Baca juga: Online Channel XL Sumbang 17% Penjualan Modern Channel

Lebih lanjut disampaikan David, untuk mendukung penjualan secara online, XL Axiata menggandeng puluhan mitra penjualan online (online sales partner). Ada sekitar 40 partner utama penjualan online yang saat ini bekerjasama dengan XL Axiata.

BACA JUGA:  Aplikasi Nelayan mFish Berganti Nama Laut Nusantara

“Layanan mereka memiliki kemampuan menjangkau masyarakat yang luas di seluruh Indonesia dengan brand yang terpercaya dalam bisnis e-commerce,” pungkasnya.