Beranda News ​Shell Fleet Card Diklaim Aman Untuk Transaksi Setiap Hari

​Shell Fleet Card Diklaim Aman Untuk Transaksi Setiap Hari

-

Jakarta, Selular.ID – Sebagai pembayaran pasca bayar dengan sistem online Shell Fleet Card disebut-sebut didukung dengan teknologi yang aman dan cukup terpercaya.

Wahyu Indrawanto Direktur Shell Indonesia mengatakan, teknologi yang digunakan memungkinkan pengawasan penggunaan kartunya, karena secara otomatis terbarui setiap melakukan transaksi,selain laporan yang dikirim setiap hari.

“Hal ini menghemat waktu pembuatan laporan dan mengatasi kemungkinan penyelewengan atau ketidak sengajaan dalam transaksi pengisian bahan bakar yang disebabkan hilangnya transaksi,” ujar Wahyu menjelaskan.

Selain metoda pembayaran pasca bayar dan tanpa tunai yang mengurangi beban pengemudi, sistem Shell Fleet Card juga dapat membantu manajemen untuk mengatur dan memberikan batas nominal transaksi setiap harinya. Seperti jumlah liter, frekuensi bahkan lokasi transaksi.

“Keamanan Shell Fleet Card juga didukung beberapa fitur. Seperti pemberitahuan jika terjadi transaksi diluar biasanya dan sistem identifikasi dan validasi sebelum transaksi yang mencocokan kartu dengan nomor polisi kendaraan dan pin yang memberikan kontrol lebih menyeluruh,” kata Wahyu.

Untuk memiliki Shell Fleet Card, Wahyu menyebutkan saat ini Shell bekerja sama dengan bank  Mandiri dan Danamon, customer dapat melakukan registrasi di kedua bank tersebut, syarat yang diajukan pun tidak berbeda jauh seperti membuat kartu kredit pada umumnya.

Artikel Terbaru