Friday, May 29, 2020
Home News ​Klik Proteksi Terobosan Layanan Asuransi AXA Life di Era Digital  

​Klik Proteksi Terobosan Layanan Asuransi AXA Life di Era Digital  

-


Jakarta, Selular.ID – AXA life Indonesia meluncurkan Klik proteksi Layanan berbasis digital untuk nasabah. Layanan ini untuk mengatur sendiri manfaat perlindungan yang sesuai dengan kebutuhan nasabah. 

Yanti Parapat Sales anda Business Development Director AXA Life Indonesia menuturkan,  di tengah cepatnya kemajuan teknologi khususnya di era digital masyarakat selalu mementingkan kemudahan dalam memenuhi kebutuhannya. Inilah yang melatar belakangi AXA Life Indonesia menghadirkan Klik Proteksi.

“Klik proteksi wujud dari komitmen perusahaan dalam menjawab kebutuhan nasabah akan perlindungan yang terus meningkat di masa depan melalui layanan berbasis digital,”ujar Yanti di Jakarta (31/01/17).

Lebih jauh Yanti menjelaskan bahwa untuk mendapatkan asuransi, calon nasabah bisa mendapatkan perlindungan Klik Proteksi yang ditentukan sendiri di www.axadirect.co.id, di Klik Proteksi layanan yang ditawarkan ada enam yaitu klik proteksi sehat, klik proteksi kanker, klik proteksi jiwa, klik proteksi jantung & stroke, klik proteksi diri serta klik proteksi diri plus.

“Nasabah dapat menentukan pilihan dan manfaat perlindungan yang diinginkan sesuai dengan anggaran yang dimiliki tanpa harus melakukan pendaftraan atau pendataan dengan datang langsung ke kantor,” ujar Yanti.

Yanti juga menambahkan kalau Klik Proteksi saat ini belum tersedia dalam aplikasi dan baru bisa dilajukan melaui dekstop, namun arah kesana sudah ada dan dia berharap dalam waktu dekat dspat terealisasi.

“Saya tidak bisa pastikan tahun ini, tapi akan ada arah kesana, sehingga membeli asuransi nantinya kita AXA Life Indonesia berharap dapat dilakukan dimana saja dan kapan saja melalui smartphone,” pungkas Yanti.

TERBARU

Beredar Wujud Kamera Gimbal Vivo X50 Pro

Jakarta, Selular.ID - Spesifikasi Vivo X50 Series memang sudah lama beredar. Kali ini, video...

Sony ZV-1, Kamera untuk Pengambilan Video Kasual

Jakarta, Selular.ID - Sony memperkenalkan kamera pocket digital terbaru ZV-1. Kazuteru Makiyama, President Director...

iPhone 12 Diprediksi Meluncur November 2020

Jakarta, Selular.ID - Rumor mengenai Apple yang bakal menunda peluncuran iPhone 12 terus beredar....

Latest