spot_img
BerandaDevices​Huawei Honor Magic dengan layar Lengkung Meluncur Minggu Ini

​Huawei Honor Magic dengan layar Lengkung Meluncur Minggu Ini

-

Jakarta, Selular.ID – Huawei disebut-sebut sedang mempersipkan smartphone Huawei Honor Magic. Smartphone jni kabarnya akan meluncur pada 16 Desember mendatang.
Dikutip dari GSM Arena, smartphone terbaru besutan Huawei ini memiliki keunikan dengan layar hampir tanpa bezel. layarnya benar-benar melengkung di berbagai sisinya, baik atas, bawah, kiri maupun kanan. Honor Magic didukung dengan bentang layar 5 inci dengan resolusi 2K (~571ppi).

Smartphone ini akan dipersenjatai dengan chipset octa-core Kirin 950 yang dipadukan dengan RAM 4GB. Sementara, ruang penyimpanan internalnya dikabarkan mencapai 65GB.Apabila diperhatikan, prosesor pada smartphone ini masih di bawah prosesor Kirin 960 octa-core milik Huawei Mate 9.

Guna mendukung fotografi, perusahaan Tiongkok itu membenamkan dual kamera utama (belakang) dengan masing-masing sensor 12MP. Sementara di bagian depan di dukung dengan pemindai mata atau iris scanner.

Meski dari segi kapasitas baterai terbilang tak terlalu besar, yakni 2.900mAh, Honor Magic telah didukung pengisian daya 5V/ 8A yang mampu mengisi daya cepat setara 40W. Sedangkan sebelumnya, Huawei Mate 9 baru didukung pengisian daya cepat hingga 25W.

Baca juga :  Diprotes Pemerintah Irlandia, Kacamata Pintar Facebook-Rayband Berpotensi Langgar Privasi
spot_img

Artikel Terbaru