​Mandiri Gandeng Line Untuk Mudahkan Layani Transaksi E-Cash

wp-1478499201316.jpgJakarta, Selular.ID – Bank Mandiri gandeng Line Indonesia untuk mengintegrasikan produk  elektronik Mandiri e-cash dengan fitur pembayaran Line pay. Hal ini untuk memudahkan pengguna aplikasi Line dalam bertransaksi secara elektronik.

Rico U Frans Director Digital Banking and Technology Bank Mandiri menuturkan bahwa layanan ini dapat dinikmati pengguna Mandiri e-cash, layanan ini dapat diakses cukup dengan melink-kan nomor Mandiri e-cash dengan Line pay. Sementara bagi pengguna Line yang belum memiliki Mandiri e-cash dapat langsung membuat rekening mandiri e-cash di menu Line pay.

“Kolaborasi ini dilatar belakangi oleh kesamaan target pasar antara Mandiri E-cash dan pengguna Line, yakni segmen anak muda dengan digital lifestyle,”kata Rico di Jakarta (07/11/2016)

Rico menuturkan dengan Line Pay e-cash Bank Mandiri ingin memberikan kemudahan dan layanan nilai tambah bagi lebih dari 90 juta pengguna aplikasi Line di Indonesia. Melalui inovasi terbaru dan pertama kali di perbankan Indonesia ini, kini transfer e-cash dapat dilakukan semudah kirim text di aplikasi chatting Line.

Kolaborasi yang juga didukung oleh Digital Artha Media sebagai penyedia sistem Mandiri e-cash diharapkan Rico dapat mendukung gerakan Nasional Non Tunai (GNTT) dan gerakan menabung terutama untuk generasi muda. Disampingnya itu nantinya layanan Line p e-cash merupakan solusi bagi anak muda pengguna Line dalam membeli stiker dan belanja di Line shopping.

Sementara Ongki Kurniawan Managing Director Line mengatakan, Line Indonesia sangat bangga akan inovasi terbaru yang bekerjasama dengan Bank Mandiri melalui Line pay e-cash. Dikatakan dia ini merupakan kerjasama pertama Line dengan salah satu Bank terbesar di Asia tenggara.

“Line Pay e-cash adalah cara yang paling mudah untuk membuka akun bank dimana pengguna dan non pengguna dapat mengunduh aplikasi Line di play Store dan Apple Store lalu mendaftarkan nomor di akun Line Pay e-cash, pengguna  dapat melakukan transaksi perbankan sehari-hari seperti membeli pulsa, pembelian Token PLN transfer, maupun belanja online dan offline dapat dinikmati semudah chatting dengan Line,”pungkas Ongki.