​ZTE Axon 7 Tersedia di Indonesia Sebelum Natal 2016

Jakarta, Selular.ID – Di Negeri asalnya Tiongkok, ZTE Axon 7 sudah melenggang pada Mei 2016,  namun di Indonesia smartphone yang membawa kapasitas RAM 6 GB ini masih belum terdengar gaungnya.
Dalam perhelatan  ICT Expo dan ANJA 2016 yang diadakan di Universitas Telkom Bandung Jawa Barat pada 19 Oktober hingga 21 Oktober 2016 Yan Chang Zhi VP  Marketing ZTE Indonesia sedikit menginformasikan peluncuran Axon 7.

Menurutnya, jika tidak ada halangan, smartphone tersebut akan dirilis sebelum Natal 2016, “Tapi saya belum bisa kasih informasi lebih detail mengenai Axon 7, begitu juga harganya, , ditunggu saja,” ujar Yan Chang Zhi di Bandung (20/10/2016).

Termasuk juga soal Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN), namun beliau mastikan kalau sudah diluncurkan, dia menjamin kalau semua hal-hal yang berkaitan dengan peraturan ataupun kebijakan itu sudah diselesaikan, karena jika belum itu berdampak pada pemasaran smartphone itu sendiri.

Yan Chan Zhi menambahkan, kalau smartphone Axon 7 cukup mendapat respon cukup baik di Tiongkok, pasalnya selain pada performa nyatanya ZTE   memfokuskan pada bekalan audio dengan sejumlah teknologi canggih yang mendukungnya. Tak ketinggalan ZTE Axon 7 juga didukung dengan kamera berkualitas dan sensor fingerprint.