Saturday, August 24, 2019
Home News ​MyRepublic Plaza Semakin Perkuat BSD Menjadi Silicon Valley-Nya Indonesia

​MyRepublic Plaza Semakin Perkuat BSD Menjadi Silicon Valley-Nya Indonesia

-

Jakarta, Selular.ID – MyRepublic dan Sinar Mas Land menghadirkan MyRepublic Plaza di kawasan Bumi Serpong Damai (BSD) Green Office Park. My Republik Plaza terintegrasi dengan kawasan Digital Hub, yang diklaim sebagai Silicon Valley versi Indonesia.
Malcolm Rodrigues CEO My Republik dalam peresmian MyRepublic Plaza mengungkapkan bahwa kehadiran MyRepublic Plaza salah satu penyedia layanan internet, semakin melengkapi kehadiran start up, tech leaders dan komunitas digital di BSD City yang saat ini tengah bertransformasi diri menjadi the first integrated smart digital city.

“BSD saat ini sedang bertransformasi, kehadiran MyRepublic Plaza dikawasan BSD akan mendekatkan kami dengan para pelanggan serta memungkinkan kami melayani kebutuhan pelanggan di BSD City dan sekitarnya secara optimal,” ujar Malcolm di BSD City (27/10/16).

Lebih jauh Malcolm menuturkan, bahwa MyRepublic penyedia internet asal Singapura. Selain di negara asalnya MyRepublic saat ini sudah beroperasi di New Zeland, Indonesia dan sebentar lagi di Australia. Kehadirannya di Indonesia dikatakan Malcolm karena pengguna internet yang mengalami kenaikan setiap tahunnya, sehingga pad 2015 MyRepublic mengembangkan bisnisnya secara agresif dengan dukungan penuh dari Sinar Mas Group sebagai partner di Indonesia.

Untuk di Indonesia sendiri, Malcolm meuturkan bahwa layanan fiber btoadband MyRepublic telah tersedia di 6 kota yaitu Jabodetabek, Surabaya, Malang, Palembang dan Medan.

“Tentunya kami akan merambah ke kota-kota lain di Indonesia, namun untuk saat ini kami fokus dengan kota-kota yang sudah tersedia MyRepublic,” kata Malcolm.

Sementara itu Dhony Rahajoe Managing Director President Office Sinar Mas Land menurutnkan, bahwa kerjasama yang dilakukan salah satu langkah strategis yang diambil Sinar Mas Land dalam menyempurnakan future plan dari pembangunan kawasan digital hub di BSD City yang terkoneksi dengan BSD Green Office park.

“Kami percaya future MyRepublic sebagai penyedia layanan internet cukup berkualitas dapat menghadirkan layanan terbaik yang melengkapi infrastruktur kawasan digital hub,” tutur Dhony.

Sebagai informasi, MyRepublic menawarkan internet dengan kecepatan 50Mbps hingga 300Mbps, dengan harga mulai Rp259 ribu per bulan ditambah dengan layanan TV kabel yang menghadirkan 72 saluran TV local dan internasional.

Latest