​Lenovo P2, Smartphone dengan Baterai 5100mAh dan RAM 4GB

Jakarta, Selular.ID – Melanjutkan seri Vibe P1 Turbo, Lenovo kembali perkenalkan smartphone dengan kapasitas baterai dan RAM yang besar, yakni Lenovo P2, Smartphone dengan Baterai 5100mAh dan RAM 4GB.
Memiliki kapasitas baterai yang besar, Lenovo P2 juga memiliki fitur pengisian baterai yang cepat atau quick charging dengan dibekali charger  24-watt. Tidak hanya itu seperti pendahulunya, agar supaya bateri bisa bertahan lebih lama, smartphone ini juga memiliki fitur power save mode yang dapat diaktifkan melalui tombol switch.

Dilansir dari gsmarena, Smartphone dengan layar  AMOLED 5.5-inci FullHD ini dibekali dengan chipset prosesor Snapdragon 625. Lenovo P2  juga didukung dengan pilihan kapasitas RAM  3GB dan 4GB. Sedangkan untuk kapasitas memori internal sebesar 32GB dan 64GB. Tidak hanya itu saja, karena Kedua varian masih dibekali slot memori Eksternal.

Untuk fitur kamera tersedia pada bagian belakang 13MP lensa Sony dengan dual LED flash, dan kamera depan 5MP untuk selfie.

Meneruskan produk sebelumnya, Lenovo Vibe P1 turbo, Lenovo juga membekali P2 dengan fingerprint sensor, untuk fitur keamanan.

Di wilayah eropa smartphone ini dibanderol di kisaran harga Rp3,6 Juta-an. Belum ada informasi kapan Lenovo P2 akan masuk di pasar Indonesia. Namun kemungkinan produk ini akan memiliki nama yang mirip pendahulunya dengan yakni Lenovo Vibe P2 Turbo.