Tuesday, August 20, 2019
Home Apps ​Pokemon Go Resmi Tersedia di Play Store dan App Store Indonesia

​Pokemon Go Resmi Tersedia di Play Store dan App Store Indonesia

-

Jakarta,  Selular.ID – Kabar baik untuk para Pokemon Hunters di Indonesia, karena game yang berbasis augmented reality Pokemon Go sudah resmi hadir di Indonesia dan bisa didownload langsung dari perangkat Android maupun iOS. 
Kabar ini diketahui melalui akun facebook dan twitter resmi Pokemon Go. Dalam postingannya disebutkan bahwa “Trainers in 15 new countries and regions across Asia and Oceania can now officially download Pokémon GO from the Play Store or App Store. Discover Pokémon in the world around you!

Countries and regions include: Brunei, Cambodia, Indonesia, Laos, Malaysia, Philippines, Singapore, Thailand, Vietnam, Taiwan, Papua New Guinea, Fiji, Solomon Islands, Federated States of Micronesia, and Palau.”


Untuk membuktikannya, saat Selular.ID menyambangi Google Play Store via perangkat pun game tersebut sudah bisa didownload dengan mudah. Dengan begiru pengguna Indonesia tidak perlu lagi menggunakan file APK untuk menginstallnya ke perangkat Android.

Peluncuran resmi game di Indonesia memang dinilai terlambat, karena sudah banyak Pokemon Hunters sudah mamainkan game ini sejak belum resmi dirilis di Indonesia.

Nah, dengan rilis resminya game ini di Tanah Air, apakah Anda siap jadi Pokemon Go Hunters resmi? 

Latest