BerandaNews​Lenovo Vibe C2 Power, Bawa Baterai dan RAM Lebih Besar

​Lenovo Vibe C2 Power, Bawa Baterai dan RAM Lebih Besar

-


Jakarta, Selular.ID – Lagi, satu smartphone baru Lenovo terkuak. Adalah Vibe C2 Power, smartphone yang diungkap oleh sebuah situs yang berbasis di Rusia, Helpix.ru.
Sesuai nama belakang yang diusungnya ‘Power’, smartphone ini dibekali daya baterai berkekuatan 3500 mAh. 

Selain memiliki baterai lebih besar jika dibanding Lenovo Vibe C2, dari sisi RAM smartphone ini juga mengalami peningkatan. Di mana disebutkan bahwa smartphone dibekali RAM 2 GB. 

Beralih ke spesifikasi lainnya, Vibe C2 Power mengadopsi layar IPS beresolusi 5-inch dengan resolusi HD (720p).

Sisa spesifikasi lainnya juga mencakup kamera belakang 8 MP dengan LED flash, kamera depan 5 MP, support 4G LTE, dan memiliki storage 16GB yang bisa diperluas via kartu microSD.

Untuk sistem operasinya Lenovo Vibe C2 Power menjalankan Android 6.0 Marshmallow. Lantaran kapasitas baterai yang digunakannya lebih besar dibanding pendahulunya (Vibe C2), smartphone ini memiliki bodi sedikit lebih bongsor dan berat. Misalnya, dari sisi ketebalan Lenovo Vibe C2 Power tertulis memiliki tebal 9,54 mm. Adapun Vibe C2 hanya berketebalan 8,6 mm. Vibe C2 Power memiliki bobot 155,6 gram atau sedikit lebih berat dibanding pendahulunya yang hanya 139gram.

Sekedar bocoran saja, Lenovo Vibe C2 Power ditawarkan seharamga 11.000 Rubel atau setara dengan US$ 167. Apakah smartphone ini juga bakal hadir di Indonesia, kita harap demikian.

Artikel Terbaru