Saturday, December 7, 2019
Home News ​Supaya Lebih Cepat Dapat Nasabah, Agen AXA Andalkan Sosial Media

​Supaya Lebih Cepat Dapat Nasabah, Agen AXA Andalkan Sosial Media

-


Jakarta, Selular.ID  – AXA General Insurance Indonesia menyadari banyak faktor yang mendukung kesuksesaan suatu perusahaan, salah satunya adalah memberikan pembekalan kepada mitra agen dengan ilmu yang dapat meningkatkan kridibilitas mereka sebagai salah satu perwakilan kuat perusahaan AXA General Insurance.

Menurut Paul Henri Rastoul, President Director and Ceo of PT Asuransi AXA Indonesia kecendrungan masyarakat saat ini guna memperoleh kepercayaan masabah atau calon nasabah kepada perusahaan yaitu lebih sering menggunakan akses media sosial yang mereka miliki, dibandingkan bertemu atau bertatap muka.

“Kami meyakini bahwa jalur digital akan menjadi game charger di masa depan dan terus mengembangkan jalur ini di setiap lini bisnis sebagai upaya strategi untuk tetap dipilih nasabah,” ujar Paul dalam ramah tamah di Jakarta (26/07/16).

Sementara Ifan Alfian Head of Marketing and Digital Transformation Marketing and Digital Transformation Departement tidal menapik kalau ini salah satu upaya untuk lebih cepat mendapatkan nasabah, dijelaskan Ifan kalau 600 agen yang tersebar di Indonesia yang memiliki Facebook dan Linkedin sudah terintergrasi dengan kedua sosia media AXA yakni Facebook dan Linkedin.

“Facebook dan Linkedin personal mereka sudah terhubung dengan sosial media AXA, sehingga bagi agen dan nasabah yang ingin berkomunikasi mereka bisa terhubung dengan Facebook dan Linkedin AXA,” ujarnya.

Ifan menambahkan bagi calon nasabah atau nasabah tinggal add Facebook atau Linkedin maka mereka sudah saling terhubung.

Ketika disinggung mengenai berapa target yang ingin dicapai,  beliau enggan membaginya. “Target pastinya ada, namun ini inisiatif ini lebih memudahkan agen dalam menggaet nasabah dan untuk lebih meningkatkan transformasi digital di Lii bisnis AXA General Insurance Indonesia,” tutur Ifan.

Latest