​Promo Internet Murah Ala Telkomsel, Dorong Pengguna Beralih Ke 4G

Bukit Tinggi, Selular.ID – Potensi pengguna layanan 4G terus bertambah seiring dengan semakin terjangkaunya smartphone berharga Rp 1 jutaan yang sudah 4G ready. Seiring dengan upaya perluasan coverage 4G, bagi operator hal tersebut adalah peluang untuk menggenjot pengguna data di berbagai wilayah di Indonesia.
Seperti operator lainnya, Telkomsel juga memanfaatkan momentumnya tumbuhnya pengguna 4G dengan menggelar sebanyak-banyaknya broadband corner, termasuk di Bukit Tinggi.
Di kawasan wisata berhawa sejuk yang menjadi destinasi populer di Sumatera Barat itu, booth broadband corner Telkomsel dapat dengan mudah dijumpai, karena letaknya yang strategis. Yakni, di depan pintu masuk utama Plaza Bukit Tinggi, satu-satunya pusat perbelanjaan modern di kota mungil itu.

Saat Selular menyambangi, dua wiraniaga perempuan menyapa ramah. Rina Gulo, sang supervisor, menjelaskan bahwa broadband corner ini dikelola oleh Simpatindo, salah satu dealer dibawah Telesindo Group. Selain melayani kebutuhan umum pengguna, seperti isi pulsa/kuota internet, kehadiran booth ini juga  untuk mengedukasi pengguna tentang berbagai keunggulan layanan 4G Telkomsel.

“Meski belum semua orang menyadari apa itu 4G, namun layanan 4G mulai direspon bagus oleh warga Bukit Tinggi. Hal itu terlihat dari penjualan kartu perdana Loop dan Simpati yang sudah 4G ready, rata-rata terjual 50 unit per hari”, ungkap Rina yang asli Nias.
Seperti umumnya pengguna data, saat ini baik Loop dan Simpati, pengguna dimanjakan kuota data hingga 2GB dengan harga terjangkau.

Menurut Rina, dengan produk yang bagus dan tarif yang kompetitif, ia yakin animo pengguna 4G Telkomsel di Bukit Tinggi akan terus meningkat. Untuk mendorong pengguna 4G, program bundling juga menjadi sarana efektif. Saat ini, Simpatindo menggelar dua program bundling dengan dua brand terkemuka, yakni Oppo dan Samsung. Dengan rata-rata penjualan 2-3 unit perhari.