Thursday, October 24, 2019
Home News ​AXA Perlahan Tinggalkan Metode Konvensional di Era Digital

​AXA Perlahan Tinggalkan Metode Konvensional di Era Digital

-


Jakarta, Selular.ID – Sebagai bentuk komitmen dalam menjalankan transformasi digital, PT Asuransi AXA Indonesia pada Maret 2016 sudah meluncurkan aplikasi MyAXA Claims guna membantu nasabah dalam mengajukan klaim, dan sebagai kelanjutan dalam transformasi digital,  AXA meningkatkan performa alternative distribution channel melalui media sosial.

Menurut Ifan Alvian Head of Marketing and Digital Transformation Marketing and Digital Transformation Departement kehadiran aplikasi dan alternative distribution channel melalui media sosial akan terus ditingkatkan.

“Kedepannya kami tidak hanya menggandalkan 2 sosial media seperti Facebook dan Linkedin, namun media sosial lainnya sesuai dengan trennya,” ujar Ifan.

Ifan menyebutkan kalau di era digital saat ini cara-cara konvensional perlahan akan ditinggalkan, ini tentunya disesuaikan dengan kebutuhan. Karena menurut Ifan jika  perusahaan tidak bertranformasi, maka bisa dipastikan perusahaan itu akan ketinggalan dari yang lain.

“Walaupun Di AXA masih ada yang menggunakan metode konvensional dalam meningkatkan penjulannya, namun perusahaan tetap memiliki visi dan misi yang sesuai seiring dengan perusahaan melakukan transformasi digital,” kata Ifan.

Ifan juga menambahkan dalam waktu dekat, AXA akan mengenalkan e-commerce asuransi. Dimana e-commerce tersebut akan menjual asuransi, seperti asuransi kesehatan, asuransi pendidikan atau asuransi umum.

“Tahun ini juga sih diluncurkan, tapi kapan tepatnya saya belum bisa kasih bocorannya, ditunggu saja,” pungkas Ifan.

Latest