Wednesday, June 3, 2020
Home News Akhirnya Huawei Buka Service Center Esklusif di Jakarta

Akhirnya Huawei Buka Service Center Esklusif di Jakarta

-

image

Jakarta, Selular.ID – Sebagai brand ponsel yang ingin mendapatkan tempat di pasar Indonesia, Huawei sepertinya serius memberikan layanan kepada penggunannya. Pasalnya untuk memudahkan pengguannya dalam mengadukan permasalan pada produk Huawei, brand asal Cina ini membuka service center yang berada dipusat penjualan ponsel di ITC Roxy Mas Jakarta.

Johnson Ma, Country Director of Huawei Device Indonesia mengungkapkan bahwa sebenarnya service center yang ada di Roxy sudah ada sejak 2012. Namun saat itu service center Huawei masih minimalis dan seperti service center pada umumnya. Namun seiring waktu, Huawei meningkatkan layanan dengan membuka service center eksklusif di ITC Roxy Mas Jakarta.

Karena menurut Johnson Ma Huawei berkomitmen untuk memberikan service bagi konsumen. Tidak hanya itu service center akan menjadi wadah komunikasi dua arah yang langsung antara konsumen dan Huawei.

“Layanan purna jual ini merupakan bagian dari janji serta strategi Huawei dalam melayani pengguna, dan ini merupakan service center ke 27 ,” ujar Johnson Ma Roxy Mas Jakarta (17/05/16).

Labih jauh Johnson Ma menyebutkan bahwa Huawei telah memperluas cakupan jaringan pusat layanan dengan tujuan untuk menjangkau lebih banyak konsumen di Indonesia. Huawei telah menyediakan 26 pusat layanan purna jual yang tersebar di 26 kota di Indonesia. Selain pusat layanan, Huawei juga telah menyediakan lebih dari 300 collection points yang tersebar lebih dari 150 kota di seluruh Indonesia.

“Huawei akan menambah lebih banyak pusat layanan eksklusif di Indonesia. huawei juga akan membangun pusat layanan di kota-kota seperti Kendari, Palu, Mataram, Jayapura, Batam dan Purwokerto,”tutur Johnson

Sebagai informasi Huawei memiliki dua service center di ITC Roxy Mas, pertama yang non ekslusif terletak di lantai 2 dan esklusif di lantai 3.

TERBARU

Sony Tunda Acara PS5

Jakarta, Selular.ID - Usai mengumumkan bakal menggelar acara PS5  pada 5 Juni, kini Sony...

Epic Game Gratiskan Sludge Life Selama Setahun

Jakarta, Selular.ID – Setelah sebelumnya Epic Game bagi-bagi gratis game GTA V, Civilization VI,...

LG Velvet Tersedia di Pasar Eropa

Jakarta, Selular.ID - Setelah beberapa kali merilis video promosi, LG Velvet akahirnya diluncurkan di...

Latest