Monday, August 3, 2020
       
Home News Axioo Picopad S3, Tablet 7 Inci Berotak Intel Sofia 3GR

Axioo Picopad S3, Tablet 7 Inci Berotak Intel Sofia 3GR

-

axioo-picopac-s3Jakarta, Selular.ID – Tutup tahun dengan Picopad 7HL dan S2L, selanjutnya Axioo pun mengawali tahun 2016 dengan tablet baru lainnya, yakni Picopad S3. Seperti apa?

Menjalankan Android Lollipop 5.1 sebagai sistem operasinya, tablet Picopad S3 diotaki oleh prosesor Intel Sofia 3GR, yang menjadi keunggulan utama dari tablet ini. Intel Sofia 3GR sebagaimana diketahui dikembangkan dengan arsitektur 64-bit yang diklaim bisa memberikan dukungan kapasitas RAM empat kali lebih besar dibandingkan prosesor 32-bit. Sehingga membuat performa perangkat ini lebih efisien dan lebih cepat.

Di dalam Intel Sofia yang tertanam di PicoPad S3 terdapat chipset A-Gold 620 yang mengatur Wifi & B/T, GPS, B/T, PMU, Audio. Selain itu, terdapat juga sistem integrasi yang menangkap jaringan lebih luas seperti GSM/GPRS/EDGE, HSPA+ 21/5.8, DSDS, DvP membuat koneksi data terasa lebih responsif dan optimal.

“Dengan keunggulan Intel Sofia 3GR Quad Core 1.0 GHz dan disandingkan oleh sistem Android Lollipop, saya yakin kinerja tablet Picopad S3 ini memiliki performa yang lebih tangguh dan agresif. Sehingga mampu memaksimalkan aktivitas penggunanya,” kata Michael Sugiarto, Marketing Director Axioo.

Selain membawa keunggulan pada prosesor yang digunakannya, dari sisi desain, tablet Picopad S3 juga disebut stylish dan trendy dan hadir dengan varian warna menarik. “Desain S3 itu stylish dan trendy karena memiliki varian warna hitam, abu-abu, biru, dan merah yang menarik dengan rubber finishing. Sehingga dapat memikat dua bola mata orang-orang yang ada disekelilingnya.” jelas Michael.

Secara komposisi, dimensi dan berat tablet disebut seimbang, dengan ukuran layar 7 inch, Picopad S3 memiliki berat sekitar 275 gram. Layar pada tablet juga memiliki kemampuan 5 point touch.

Tablet Picopad S3 mendukung untuk Dual SIM dan mengusung teknologi jaringan 3G+ untuk akses data ini ditawarkan Rp1.099.000.

“Keunggulan yang ada pada tablet Picopad S3, nantinya diharapkan dapat memaksimalkan setiap aktivitas penggunannya. Sehingga para pengguna merasa puas menggunakan tablet Picopad S3 dari Axioo” tutup Michael.

Upcoming Event

Upcoming Event

Latest