Saturday, August 24, 2019
Home Headline ‎Bom di Jakarta, Gojek dan GrabTaxi Beri Tumpangan Gratis

‎Bom di Jakarta, Gojek dan GrabTaxi Beri Tumpangan Gratis

-

Mitra Go-Jek (foto: Cho/Selular.ID)
Mitra Go-Jek (foto: Cho/Selular.ID)

Jakarta, Selular.ID – Menyusul peristiwa bom yang menimpa Jakarta di bilangan Sarinah, dua layanan transportasi berbasis aplikasi, Go-Jek dan GrabTaxi, memberikan tumpangan secara gratis.

“Apabila Anda perlu berevakuasi ke tempat yang lebih aman, Anda dapat menggunakan layanan Go-Ride gratis di wilayah Jabodetabek.” tulis akun resmi Go-Jek @gojekindonesia di Twitter hari ini (14/1/2016).

Bukan hanya roda dua, layanan transportasi roda empat GrabTaxi juga menyerukan hal yang sama.

Pada pukul 12:13 hari ini, akun resmi GrabTaxi Indonesia @GrabTaxiID menyampaikan, “Untuk membantu proses evakuasi dan transportasi ke lokasi aman, kami menyediakan tumpangan gratis untuk seluruh area Jakarta, tanpa pakai kode promo.”

Tumpangan gratis ini berlaku untuk layanan GrabBike, Grab Taksi, dan GrabCar. Ketika Anda memesan salah satu layanan itu, akan tertera “Perjalanan gratis hingga Rp50rb dari lokasi kamu menuju lokasi aman terdekat.”

 

Sebelum memberikan layanan cuma-cuma, GrabTaxi membuat pengumuman “Kepada seluruh warga DKI Jakarta, kami menghimbau untuk selalu mengutamakan keselamatan Anda. Hindari melakukan kegiatan di luar rumah atau tempat yang tidak aman.”

Latest