Friday, November 22, 2019
Home News Tiru Xiaomi, Alcatel Jual Eksklusif One Touch Flash di Lazada‬

Tiru Xiaomi, Alcatel Jual Eksklusif One Touch Flash di Lazada‬

-

Jakarta, Selular.ID – Booming belanja online di Indonesia saat ini dimanfaatkan oleh sejumlah vendor asing untuk menjajakan produk terbarunya melalui situs e-commerce. Bila Xiaomi sudah lebih dulu menggelar Flash Sale via Lazada, kini giliran Alcatel yang menjual secara eksklusif smartphone barunya di media online tersebut.‬

‪Alcatel bakal mulai memasarkan One Touch Flash secara pre-order di Lazada, mulai 12 Desember 2014. Akan ada 5000 unit smartphone yang siap dijual.‬

Saat disinggung strategi jual online ini mirip dengan Xiaomi Redmi 1S beberapa waktu lalu, pihak Alcatel ogah disebut ikut-ikutan. “Market-nya berbeda,” kilah Eko Susanto, Marketing Manager APAC pada tim SelularID (10/12/2014). Pernyataan ini pun diamini oleh pihak Lazada. “Kalau Xiaomi kita sebut flash sale, kalo One Touch Flash seperti sistem pre-order pada umumnya,” tegas Andry Huzain, Senior VP Marketing Lazada.co,id.

‪Perbedaan nyata Alcatel menjual via Lazada nanti dengan metode offline terukur dari harganya. Harga normal Alcatel One Touch Flash sekitar Rp 2.499.000 namun saat pre-order mendatang, banderolnya dipangkas menjadi Rp 1.899.000‬.

Area rambah Alcatel One Touch Flash hanya teruntuk pasar Asia Fasifik saja. Setelah Thailand, Vietnam, dan India, kini smartphone Android KitKat tersebut juga sambangi Indonesia. (bda)

Latest