Friday, November 15, 2019
Home News Fantastis! Penjualan‪ Xiaomi Redmi 1S di Lazada Capai 100 Ribu

Fantastis! Penjualan‪ Xiaomi Redmi 1S di Lazada Capai 100 Ribu

-

Jakarta, Selular.ID – Masuk ke pasar smartphone Tanah Air, Xiaomi yakin nama tenarnya di Cina bisa menjadi nilai plus guna menggaet konsumen. Dalam pemasaran Redmi 1S, Xiaomi mengandalkan jalur e-commerce melalui sistem flash sale di Lazada.

Sejak dimulai awal September lalu, penjualan Redmi 1S di Lazada bisa dibilang fenomenal. Banyak peminat smartphone berebutan registrasi dan berharap mendapat kesempatan memiliki satu unit produk andalan Xiaomi tersebut.

Flash sale Xiaomi Redmi 1S di Indonesia setidaknya digelar hingga tujuh kali periode – tidak termasuk sesi penutupan. Selama kurun waktu itu, Lazada Indonesia telah menjual sebanyak 100.000 unit Redmi 1S.

“Tiap session, Redmi 1S sold out dalam beberapa menit. Bahkan, ada yang 15.000 unit telah habis dalam rata-rata tiga sampai empat menit,” ujar Tania Amalia, PR Manager Lazada Indonesia kepada tim SelularID hari ini (10/12/2014).

Melihat tingginya antusiasme masyarakat terhadap lini ponsel Redmi, Xiaomi dan Lazada kembali memperpanjang rantai pemasaran dengan melakukan aksi serupa pada phablet Redmi Note. Rekor baru, Lazada berhasil menjual sekitar 10.000 unit Redmi Note hanya dalam waktu super kilat 40 detik saja. Ini berarti setiap detiknya ada sekitar 250 Redmi Note yang terjual. Keberhasilan Xiaomi merangkul retailer online kemudian mengilhami beberapa rivalnya untuk segera menggelar sistem yang sama. (bda)

Latest