Wednesday, April 24, 2019
Home News Update Instagram Berikan Filter Baru, Kamera Baru, dan Integrasi dengan Foursquare

Update Instagram Berikan Filter Baru, Kamera Baru, dan Integrasi dengan Foursquare

-

11 December 2012 14:30
Instagram meluncurkan peningkatan fitur besar untuk aplikasi di iOS dan Android. Pembaruan dilengkapi dengan interface kamera, dan juga filter baru yang bisa pengguna mainkan. Plus, aplikasi fotografi ini sekarang telah integrasi dengan Foursquare, sehingga memudahkan bagi mereka yang senang check-in dan berbagi dengan teman-teman.

Salah satu bagian terbesar dari pembaruan Instagram adalah untuk kamera, yang mana pada awalnya akan tersedia hanya untuk pengguna iOS. Kamera Instagram ini telah dirubah untuk menawarkan tombol shutter “Instagram-themed”. Pengguna pun dapat akses langsung ke camera roll iOS sehingga membuatnya lebih cepat dan bersih untuk menambahkan foto yang sudah dijepret untuk ke Instagram. Ada juga panduan optional grid baru yang bisa pengguna aktifkan saat pengambilan foto, sebaik grid permanen di scaling dan cropping screen.

Instagram juga akan memiliki integrasi Foursquare yang dapat dilihat pada halaman lokasi (location page). Dengan penyatuan ini, location page bakal menampilkan akses ke Foursquare yang langsung diarahkan ke aplikasi, meskipun pengguna tidak memiliki aplikasi ini pada smartphone. Fitur ini akan memuat rincian mengenai lokasi.

Versi terbaru ini juga menawarkan sebuah filter baru yang disebut “Willow”. Pengguna bisa berkreasi lebih kaya dengan filter satu ini. Bahkan, tersedia perbaikan tilt-shift blur Instagram. Update terbaru telah tersedia pada toko konten online Google Play di Android dan Apple App Store bagi iOS. (Choiru Rizkia)

 

Sumber : www.techcrunch.com

Subscribe to Selular Newsletter

Dapatkan berita menarik seputar harga smartphone terbaru dan informasi telekomunikasi Indonesia.

Latest