Video : Penandatanganan MOU Program Smart Gen Bersama 7 Universitas di Indonesia

Video : Penandatanganan MOU Program Smart Gen Bersama 7 Universitas di Indonesia

SHARE

Jakarta, Selular.ID – PT Huawei Tech Investment (Huawei) menggelar program SmartGen. Ini merupakan salah satu upaya yang dilakukan oleh Huawei untuk menjembatani pengetahuan yang didapatkan oleh mahasiswa di perguruan tinggi dengan kebutuhan industri TIK. Program ini  Sebagai bagian dalam partisipasi dalam pembangunan di Indonesia, khususnya di bidang Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK).

 

Menurut Liu Haosheng, CEO Huawei Indonesia, program SmartGen, merupakan sebagai salah satu inisiatif pihaknya, untuk meningkatkan kemampuan mahasiswa di bidang Teknologi Informasi dan Komunikasi di Universitas. “Kami percaya bila perkembangan teknologi suatu negara bergantung pada sumber daya manusia yang ada di dalamnya. Kami percaya program transfer ilmu pengetahuan melalui pelatihan akan melahirkan generasi muda yang menjanjikan,” ucapnya.

 

Dalam program SmartGen, Huawei menggandeng tujuh Universitas yakni UI, ITB, UGM, Universitas Telkom, UNDIP, UNPDAD dan ITS. Nantinya mahasiswa yang terpilih ikut dalam program ini, akan mendapatkan kesempatan untuk berpartisipasi dalam berbagai kegiatan yang disediakan oleh Huawei, yakni Tech Day, Huawei Exprience Day, Smart Campus Consultancy, Seeds for the Future, dan Student Internships.

 

URL: http://selular.id/FhlJku