Tips Mendapatkan Like di Instagram

Tips Mendapatkan Like di Instagram

SHARE

instagramJakarta, Selular.ID – Sebagai media sosial berbagi foto dan video Instagram memang diandalkan bagi penggunanya untuk menunjukan koleksi foto dan video yang dimiliki. Ada kepuasaan tersendiri jika foto dan video yang kita unggah mendapat like.

Akan tetapi tidak semua yang diunggah kerap mendapatkan like, seperti diberitakan Engadget ada tips yang cukup jitu, supaya foto dan video mendapatkan like, berikut tips untuk mendapatkan like.

Kualitas Foto

Guna meningkatkan like pada Instagram, pengguna pun perlu memerhatikan kualitas foto yang di-posting. Hal ini akan membuat orang yang melihat tertarik untuk mem-follow akun Instagram Anda.

Cari Following

Pengguna instagram perlu menambah following, dengan penambahan following membuat Anda akan mendapat banyak kenalan baru dan membuka jaringangan seluas-luasnya. Dengan begitu pengguna pun berkesempatan mendapat banyak ‘like’ dari orang-orang yang melihat Instagram Anda.

Harus aktif

Jadilah pengguna Instagram yang aktif. Jangan hanya ingin mendapatkan ‘like’, tapi Anda juga perlu aktif memberikan komentar dan me-like akun Instagram following Anda.

Hashtag dan Caption

Ini menjadi salah satu kunci bertambahnya jumlah like yang akan Anda dapatkan. Pilihlah hashtag serta caption yang sesuai untuk video maupun foto yang dibagikan di Instagram.

Tagging

Dengan menggunakan tagging yang tepat, hal ini akan menambah jumlah ‘like’, sesuai dengan foto yang Anda upload. Sehingga tag yang Anda pasang pun harus sesuai.

Lokasi

Ternyata, lokasi juga menjadi penentu orang mau me-like posting-an Anda. Setiap mem-posting foto, pastikan bahwa Anda juga mengunggah lokasi kejadian.

URL: http://selular.id/E4Nnvg