Review Samsung Galaxy Tab A 7.0 (2016): Tablet Mini, Koneksi 4G/LTE

Review Samsung Galaxy Tab A 7.0 (2016): Tablet Mini, Koneksi 4G/LTE

4670

Multimedia

Fasilitas hardware lain yang cukup menjanjikan adalah dukungan baterai yang memiliki kapasitas yang cukup besar yang bisa digunakan dalam 1 hari untuk pemakaian normal seperti chatting, browsing dan membaca e-book dalam 1 kali pengisian baterai.

Pemutar musik Tab 3V menggunakan Play Music dengan kemampuan memutar beragam format audio populer lengkap dengan equalizer. Anda dapat memilih preset yang disediakan atau mengaturnya secara manual.

Kamera-2

Untuk menyajikan suara yang pas dengan selera, Anda juga dapat menyematkan earset yang disertakan untuk mengaktifkan Tube Amp. Berbeda dengan pendahulunya, Tab A7 2016 kini sudah memberikan akses kepada pengguna untuk menikmati siaran Radio. Untuk membunuh rasa jenuh, Radio FM yang tertanam mampu menghilangkan rasa jenuh pengguna ketika tidak melakukan banyak aktivitas.

Kamera

Sementara untuk pemutar video, mengusung fitur yang sama dengan Galaxy Tab 3V. Samsung juga menyediakan fitur Pop Up Video Play juga dapat Anda nikmati disini. Di sisi lain, Samsung juga membekali Tab A7 2016 dengan kemampuan untuk menampilkan subtitle serta mengatur tingkat kecerahan layar.

Baca Juga:  Samsung Pasang Target Penjualan Galaxy S8 Capai 60 Juta Unit

Sebagai perangkat tablet PC, Samsung hanya menyediakan fasilitas fotografi yang bisa dibilang seadanya. Dengan balutan sensor kamera 5 megapiksel dibagian belakang dan 2 megapiksel dibagian depan . Tak hanya itu, perangkat ini tidak disematkan LED flash untuk mendukung aktivitasnya.

Kamera

Kualitas kamera yang didapatkan terasa mengecewakan. Meski dalam kondisi cahaya yang berlimpah, perangkat ini tidak mampu menghasilkan kualitas gambar yang jernih dan tajam. Nilai plusnya baik kamera belakang dan kamera depan yang tertanam sama-sama dibekali kemampuan merekam video dengan kualitas HD. 

sebelumnya
URL: http://selular.id/hdBgCy