Review Samsung Galaxy Tab A 7.0 (2016): Tablet Mini, Koneksi 4G/LTE

Review Samsung Galaxy Tab A 7.0 (2016): Tablet Mini, Koneksi 4G/LTE

Kinerja

Untuk menunjang performanya, Samsung Galaxy Tab A7 (2016) dibekali dengan chipset besutan Spreadtrum SC7731, dengan kekuatan empat inti berkecepatan 1.5 GHz. Untuk dukungan grafis Samsung mempercayakannya dengan dukungan grafis Mali-400 MP.

Kinerja

Untuk menambah perfoma saat menjalankan aplikasi secara multitasking, tablet ini sudah termasuk RAM 1.5GB dan kapasitas memory internal sebesar 8GB. Meski kapasitas memori internal terbilang kecil, pengguna masih dapat menambahkannya melalui slot memori eksternal hingga 200GB.

Tak jauh berbeda dengan smartphone Samsung yang menggunakan chipset Spreadtrum, Galaxy Tab A7 (2016) memiliki performa yang cukup baik ketika digunakan dalam beragam aktivitas seperti browsing, bermain game, serta menggunakan beberapa aplikasi secara bersamaan tanpa adanya kendala.

Ketika SELULAR menguji dengan dua aplikasi benchmark yang bernama Antutu dan Geekbench 3. Hasil yang didapatkan cukup baik. Skor Antutu yang didapatkan dalam beberapa kali ujicoba didapatkan skor tertinggi mencapai 25 ribu-an.

Selanjutnya sebelumnya

URL: http://selular.id/hdBgCy