Review Samsung Galaxy Tab A 7.0 (2016): Tablet Mini, Koneksi 4G/LTE

Review Samsung Galaxy Tab A 7.0 (2016): Tablet Mini, Koneksi 4G/LTE

Interface

Melihat tampilannya pada halaman depan Tab A7 (2016) terdiri dari satu panel homescreen yang berisi widget cuaca serta beragam shortcut menuju kamera, SMS, telepon, kontak dan S Planer. Pada sudut kiri bawah terdapat akses ke file manager, sementara pada sudut kanan tersemat akses menuju app drawer.

Memasuki menu, Anda akan disambut dengan halaman menu yang ditata dalam format grid horisontal.Anda juga dapat mengurutkan aplikasi berdasarkan abjad. Fitur multiwindows yang jadi andalan Samsung juga turut hadir disini. Berbeda dengan produk Samsung lainnya, Tab 3V hanya memiliki sedikit aplikasi bawaan seperti Line, S Lime, Salaam, Kakatu, Galaxy Apps dan S Planners.

Ada satu fitur yang cukup menarik perhatian SELULAR yakni Galaxy Essential yang terdiri dari beberapa aplikasi pilihan yang salah satu diantaranya adalah Kids Mode. Fitur ini menawarkan perlindungan tablet dari anak-anak. Dengan fitur ini, memungkinkan para orang tua untuk mengontrol aplikasi dan fitur apa saja yang bisa diakses oleh anak. Tersemat pula aplikasi editor foto yang memungkinkan pengguna untuk berkreasi dengan hasil foto yang didapatkan.

Selanjutnya sebelumnya

URL: http://selular.id/hdBgCy