Review Samsung Galaxy Tab A 7.0 (2016): Tablet Mini, Koneksi 4G/LTE

Review Samsung Galaxy Tab A 7.0 (2016): Tablet Mini, Koneksi 4G/LTE

4943

Galaxy-Tab-A-2016

Jakarta, Selular.ID – Samsung tetap komitmen pada produk tabletnya dengan meluncurkan tablet baru, Samsung Galaxy Tab A 7.0 (2016). Membawa desain yang serupa dengan pendahulunya, kini tablet A 7.0 sudah dibekali dengan koneksi 4G/LTE.

Kelebihan: 
– Koneksi 4G/LTE
– Dimensi Pas ditangan
– Tersedia Kids mode

Kekurangan:
– Hasil kamera kurang mumpuni
– kinerja standart

Desain

Secara desain tampilan desain pada tablet ini terbilang sederhana pada bagian depan pengguna akan disuguhkan layar luas dengan satu tombol fisik home dengan dua tombol sentuh (recent apps dan back) pada bagian depan. Sementara untuk bagian belakang, Samsung mempercayakan material plastik untuk menutup bodinya.

Tombol power di bagian kanan bersama tombol volume. Sedangkan disebelah kiri terdapat slot SIM card dan MicroSD. Pada bagian atas, terdapat port micro USB yang berdampingan dengan port audio 3.5 mm.

Baca Juga:  Review Samsung Galaxy J7 Prime : Kelas Menegah Tampil Kurang Beda

Layar

Datang dengan layar IPS seluas 7 inci, Galaxy Tab A7 (2016) mampu merespons sentuhan hingga 10 titik secara bersamaan. Dengan resolusi 1024 x 600 piksel, layar pada tablet ini memiliki kerapatan sekitar 216 piksel. Dengan kualita layar yang dimilikinya terbilang cukup tajam dan jernih baik saat bermain game.

Menggunakan platform Android Lollipop 5.1.1, Samsung tetap menambahkan interface TouchWiz UI sebagai antarmuka utamanya. Anda dapat memilih efek unlock Tab A7 (2016) dengan masuk ke pengaturan lock screen.

interface

Selanjutnya

URL: http://selular.id/hdBgCy