Review Polytron Prime 7S : Tampil Premium, Fitur Lengkap

Review Polytron Prime 7S : Tampil Premium, Fitur Lengkap

Polytron Prime 7s

Jakarta, Selular.ID – Mengangkat derajat smartphone lokal, Polytron rilis produk pertamanya yang masuk kedalam kelas premium dengan desain yang sangat elegan. Dari segi desain, Polytron Prime 7s sudah nampak jelas bahwa smartphone memiliki desain yang istimewa tidak seperti produk lain yang beredar dipasaran.

Kelebihan:
– Desain mewah
– Interface Simpel
– Dibekali FiraOS dengan FiraTV
– Koneksi 4G/LTE

Kekurangan:
– Kapasitas kurang besar

Desain

Sebagai smarthone premium, Prime 7s memiliki bodi yang nampak mewah. Menggunakan bodi berbingkai logam, Polytron juga melapisi bodi Prime 7S dengan panel kaca Dragon Trail Glass dengan layar lengkung 2.5D di bagian depan dan belakang. Sehingga bisa melindungi smartphone dari goresan benda tumpul, hantaman benda keras, dan tekukan yang tidak disengaja. Namun sayangnya dengan lapisan ini membuat bodi mudah meninggalkan sidik jari. Beruntung Polytron masih menyediakan casing silikon yang disertakan siap melindungi seluruh bodi ponsel ini dari goresan atau kotoran.

Memiliki ukuran 7,75mm dipadu bentang layar 5,2 inci dan bezel tipis, Prime 7s sangat nyaman dioperasikan dengan satu tangan. Di bagian tepi, Prime 7s dihiasi dua garis lurus sejajar yang melingkari smartphone dengan warna emas. Polytron menyebutnya Gold trims. Aksen ini tentu menambah kesan elegan bagi siapa saja yang menggunakannya.

Baca Juga:  Beli Smartphone Polytron Bisa Dapat Mobil, Caranya ?

Mengusung konsep unibodi, baterai pada smartphone ini tidak dapat dilepas-pasang. Untuk memasang simcard pengguna dapat menemukan dua slot kartu nano SIM hybrid yang ada disebelah kiri. Adopsi nano SIM hybrid ini menyebabkan pengguna harus pasrah antara memilih kartu microSD atau kartu SIM kedua. Disisi sebaliknya, terdapat tombol pengatur volume yang berdampingan dengan tombol power.

Pada bagian atas smartphone terdapat port audio. Sedangkan sisi bawah bodi, bisa Anda temui port micro USB serta dua lubang speaker. Masih dikelas premium, Prime 7S juga memiliki fitur  pemaidai sidik jari yang tersedia di bagian belakang bodi. Modul kamera dan flash juga bisa Anda temukan terlihat berdampingan di bagian yang sama.

Selanjutnya

URL: http://selular.id/u6ckdV