Redaksi - Selular.ID
Sunday, 22 January 2017 12:53
Selular-Media-Group-LOGOKecilok

Tentang Kami

selular20101129132613Booming industri ponsel yang berawal pada tahun 1997, menciptakan trend di tengah masyarakat. Semua orang ingin mengetahui informasi tentang perkembangan ponsel. Sebagai the rising industry, penggunaan ponsel mengalami pertumbuhan yang sangat dahsyat seiring dengan mulai terjangkaunya harga ponsel di pasaran.

Tahun 2000, pertama kali diluncurkan majalah SELULAR sebagai media informasi seputar telekomunikasi yang langsung mendapat sambutan luar biasa, baik dari pembaca maupun dari industri. SELULAR pertama kali terbit dengan 46 halaman dicetak sebanyak 15.000 eksemplar. Pada tahun 2002, dilakukan upaya perbaikan tampilan dengan menambah jumlah halaman menjadi 64 halaman dengan oplah sebesar 30.000 eksemplar.

Tahun 2005 ditengah persaingan media sejenis yang mulai keras, kembali majalah SELULAR melakukan upaya perbaikan berupa penambahan halaman, perubahan konsep cover, menambah rubrik buyers guide yang sekaligus pelopor panduan belanja ponsel pertama di Indonesia. Sejak tahun 2003 hingga sekarang sekarang (2010), Majalah SELULAR secara konsisten mengadakan ajang penganugrahan bagi produk, layanan dan tokoh berprestasi di industri telekomunikasi Indonesia dalam “SELULAR Award”.

Dan, guna memperkuat pijakan di industri media telekomunikasi, sejak tahun 2005 SELULAR telah memiliki dukungan media web yang terpadu dalam SELULAR Online (www.selular.co.id). SELULAR online menyajikan review ponsel beserta spesifikasi, buyers guide ponsel, buyers guide tarif operator, tips & solusi, direktori vendor/operator, dan yang tak kalah penting, SELULAR online menghadirkan update news terkini seputar industri telekomunikasi mobile, baik yang terjadi di Indonesia dan manca negara.

Di penghujung tahun 2014, tepatnya pada 15 Desember 2014, Selular Online melakukan perombakan besar-besaran. Seiring dengan menyambut Tahun Baru 2015, website Selular hadir dengan wajah baru. Kami melakukan perombakan besar dari website lama (Selular Online) menjadi website yang serba baru dengan merek Selular.ID.

Website didesain lebih modern, segar dan dinamis seperti yang Anda lihat sekarang. Begitupun dengan logo baru yang tegas dan berkarakter. Tampilan situs bersifat responsif menyesuaikan layar perangkat yang digunakan, baik itu komputer desktop, laptop, tablet, maupun smartphone.

Rubrikasi konten lebih kaya dan mengusung lebih banyak berita lokal. Pembaca pun bisa membagi artikel yang disukai ke media sosial dengan lebih mudah. Selain itu, alamat domain dibuat lebih sederhana dengan tetap mendukung domain lokal (.id). Berubah dari sebelumnya http://www.selular.co.id menjadi http://selular.id. Semuanya demi memberi kenyamanan pengunjung saat mengakses website Selular.ID.

Team

Penerbit PT Global Selular Media
Pendiri Hermes Thamrin
CEO/ Pemimpin Redaksi Uday Rayana

Managing Editor
Edi Kurniawan

Editor
Indra Khairudin, Ilham Putranto

Staff Redaksi
Choiru Rizkia, Muhammad Iqbal, Khoirunnisa, Fauzi, Yuni Purwaningsih Riadi

Skretaris Redaksi Nuraini
Social Media Officer Oki Subrata

Art & Graphic
Kepala Desain Grafis Mirza Garibaldi
Staff Desain Junaidi Irwanto
Produksi Supardi
Fotografer Samin
Cameraman/Video Editor Didi Sulistyo

Bisnis & Usaha
GM Marketing & Business Affair Isman Rameli
Account Executive Budiman, Nikita Alfian Novembri
GM Finance, HRD & General Affair Sri Kadarwati
Staff Keuangan Mia Julia Putri, Triananda Purnamasari
Distribution Erwin Seffens, Muhammad Yusuf
Umum Fajar

Account
PT Global Selular Media
No. Rekening 552-030-7666
BCA Cabang Warung Buncit, Jakarta Selatan

Alamat Jalan Warung Jati Barat (d.h. Warung Buncit Raya) No 10A-B, Jakarta Selatan 12550
Telephone (021) 781-6684 / 781 6682
Faximili (021) 781-6686 / 781 6688
E-mail redaksi [at] selular.id