Photo: Rangkaian Program CSR Telkomsel 2017

Photo: Rangkaian Program CSR Telkomsel 2017

Jakarta, Selular.ID – Telkomsel sebagai operator dengan jumlah pelanggan lebih dari 170 juta, terus berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik bagi para pelangganya. Untuk memepererat silaturahmi dengan para awak meida Telkomsel mengadan Buka puasa bersama awak media dan sekaligus meluncurkan Program CSR 2017.

Direktur Utama Telkomsel, Ririek Adriansyah (kedua dari kanan) bersama dengan jajaran direksi meluncurkan rangkaian program Corporate Social Responsibility (CSR) Telkomsel 2017 di Jakarta (19/6), yaitu The NextDev, IndonesiaNEXT,  #internetBAIK, Telkomsel Digital Campus, dan yang terbaru PETANI (Peduli Tani Anak Negeri).

Peluncuran program CSR yang menitikberatkan pada pemanfaatan teknologi digital secara positif ini mempertegas komitmen Telkomsel untuk memajukan Indonesia dan membangun ekosistem digital di Tanah Air.

Disaat yang sama, Telkomsel menandatangani nota kesepahaman (MoU) dengan dua startup muda lokal: Habibi Garden dan Eragano, yang merupakan pemenang dan finalis program The NextDev 2016 untuk mengembangkan PETANI, sebuah program e-agriculture yang bertujuan untuk memberdayakan komunitas petani di Indonesia dari hulu ke hilir melalui pemanfaatan teknologi, khususnya seluler dan Internet of Things (IoT).

URL: http://selular.id/iHUKm4