Ini Aturan Jika Ingin Bertemu Mark Zuckerberg

Ini Aturan Jika Ingin Bertemu Mark Zuckerberg

SHARE

markzuckerbergJakarta, Selular.ID – Anda penggemar Mark Zuckerberg? Jika Anda ingin bertemu dengan pendiri Facebook ini ternyata ada sejumlah aturan yang harus diketahui seperti Jangan menemuinya tanpa waktu luang yang tepat.

Memang tak seburuk itu, paling tidak berikut pengetahuan yang perlu diketahui bagi Anda bila ingin berjumpa Zuckerberg, berdasarkan rincian aktivitas rahasia Zuckerberg yang diceritakan Wall Street Journal, Rabu kemarin.

Pertama, jika Anda mendapatkan kabar bahwa Zuck akan datang ke kota maka Anda tidak boleh memberitahu siapapun bahwa dia akan datang. Jadi siapa yang bisa tahu apa yang akan terjadi?

Sebelum Zuck datang, mungkin aakan ada beberapa pengembang aplikasi mata-mata yang mungkin muncul, dikirim tim Zuck untuk mengetahui kondisi sekitar tempat yang akan dikunjungi Zuck. Mungkin itu hanya masalah keamanan tapi ini benar-benar terdengar seperti persiapan hadirnya seorang bintang musik rock ternama.

Zuck memang terkenal di kota-kota besar, dan tak diragukan lagi bahwa dengan hanya menyebutkan kehadirannya di bar lokal di kota kecil Amerika maka akan menyebabkan penyerbuan ke lokasi itu dan hal ini akan mengganggu minum bir yang nyaman. Menurut laporan, jika peraturan sakral ini dilanggar maka hasilnya akan kacau.

Selanjutnya, Anda diminta untuk tidak mengungkapkan apapun tentang pertemuan Anda dengan Zuckerberg. Secara khusus, laporan tersebut mengklaim bahwa penduduk kota diminta untuk tidak menyampaikan pernyataan yang disampaikan oleh Zuck jika ditanya oleh reporter mana pun.

Tidak jelas apa hukumannya apabila tidak mematuhi peraturan represif aneh ini. Tapi jika Anda adalah pengguna Facebook maka mungkin lebih baik mengiyakan saja soal tersebut.

Akhirnya, laporan tersebut juga mencantumkan peraturan bahwa Anda mungkin tidak tahu Zuckerberg akan datang ke kota Anda. Jadi jika, untuk beberapa alasan, Anda berharap Zuck itu datang ke kota Anda, maka Anda hanya perlu berharap saja. Sebab tidak seorang pun akan memberitahu Anda sebelumnya.

Tentu saja, saat berbicara dengan beberapa penduduk setempat, kita belajar bahwa Zuckerberg tidak begitu terkenal secara universal karena beberapa orang mungkin berpikir itu cuma untuk pekerjaan biasa.

Misanya seorang musisi yang pernah dipesan untuk bermain untuk Zuckerberg di Clarksdale, Mississippi, musisi itu tidak tahu siapa yang mempekerjakannya. Saat melihat Zuck, musisi tersebut berkata, “Anda pasti bercanda dengan saya. Saya tidak tahu siapa dia.”(nth)

URL: http://selular.id/LJ4Lbe

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here