SHARE

Grapari-la-piazzaJakarta, Selular.ID – Setelah hadir pertama kali di Bandung pada Juli silam, GraPARI Digilife (Digital Life) Telkomsel pun akhirnya resmi beroperasi di Jakarta. Berbeda dengan Kota Kembang, kantor pelayanan yang berlokasi di Kelapa Gading ini disebut Mas’ud Khamid, Direktur Sales Telkomsel, akan menjadi pilot project dari GraPARI digital services, yang beroperasi di jaringan 4G LTE.

“Dua pekan lalu, Telkomsel resmi menggelar layanan 4G yang pertama di Indonesia. Saya ingin GraPARI La Piazza berperan sebagai point of education. Bagaimana mengedukasi masyarakat memanfaatkan teknologi 4G. Serta menjadi pilot project dari GraPARI digital services,” tutur Mas’ud pada acara launching GraPARI yang berkonsep Digilife, Sabtu (20/12/2014).

Karena akses internet di jaringan 4G begitu cepat, Masud menghimbau agar jangan sampai layanan ini tidak efisien. Mas’ud ingin kecepatan akses 4G betul-betul bisa memberi manfaat kepada seluruh pelanggan, dan masyarakat pada umumnya.

Fungsi GraPARI, terang Mas’ud, selain sebagai kantor pelayanan, juga pusat edukasi, serta The Power of Brand. Menurutnya, di situlah kebesaran Telkomsel dibuktikan. Di situlah inovasi layanan dibuktikan.

Menempati areal seluas 550 m2, kantor pelayanan ini diklaim sebagai GraPARI dengan konsep Digilife terbesar. Di sana pelanggan bisa merasakan langsung pengalaman digital lifestyle melalui layanan digital yang dikembangkan Telkomsel. Berbagai inovasi di bidang teknologi, services, product, dan digital services, dipamerkan di GraPARI ke-84 di Jakarta itu. Hebatnya, semua itu didemonstrasikan di jaringan 4G.

URL: http://selular.id/KILea

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here