Setelah Melayani Secara Offline, GoodHomes Terima Pemesanan Secara Online

Setelah Melayani Secara Offline, GoodHomes Terima Pemesanan Secara Online

SHARE

GooghomesJakarta,Selular.ID – GoodHomes akhinya menghadirkan aplikasi bagi pengguna Android dan iOS. Aplikasi tersebut akan mewadahi layanan Housekeeping Service yang telah dirintisnya secara offline setahun belakangan.

Inggrid Manangka Founder GoodHomes menuturkan kenapa akhirnya menghadirkan aplikasi bagi pengguna smartphone, menurut Inggrid dengan tersedianya aplikasi GoodHomes, akan memudahkan pemesanan layanan GoodHomes dimana pun dan kapan pun.

“Selama ini kami sudah melayani secara Offline namun kami sadar itu tidak cukup, sehingga kami mencoba untuk melayani melalui Android dan IOS,” tutur Inggrid di Jakarta (18/07/17)

Inggrid menyebutkan, fitur yang terdapat dalam GoodHomes sesungguhnya bukan hal baru, Inggrid mengakui jika ada beberapa aplikasi yang menghadirkan layanan serupa seperti yang dihadirkan GoodHomes.

Mamun Inggrid memastikan kalau dalam GoodHomes memungkinkan pelanggannya untuk memesan asisten profesional guna membantu tugas-tugas yang berkaitan dengan rumah tangga sehari-hari. Misalnya, berbelanja kebutuhan rumah tangga, layanan transportasi singkat, layanan pengantaran ke bandara, membersihkan rumah, atau memesan tukang, dan minimal pemesanan selama dua jam.

“Melalui layanan digital ini, Gamis ingin membantu meningkatkan kualitas hidup warga Jakarta, baik yang sudah berkeluarga maupun yang masih lajang. Dia ingin warga Jakarta lebih mudah mengatur waktu mereka yang berharga untuk hal-hal yang menyenangkan: berkumpul bersama keluarga, beristirahat, bermain atau bercengkerama bersama teman-teman,”, tutur Inggrid.

Lebih jauh Inggrid menjelaskan kalau untuk saat ini layanan GoodHomes memiliki pelanggan yang tersebar.di wilayah Kemang, Ragunan, Pondok Indah, Pejaten, Kebayoran Baru, Sudirman dan Senyan.

Inggrid menambahkan kalau saat ini layanan GoodHomes tersedia di wilayah Jakarta, namun Inggrid memastikan kalau layananya akan tersebar di kota-kota lain di luar Jakarta, namun tidak tahun ini.

“Pastinya GoodHomes akan tersedia di kota lain, tunggu saja mudah-mudahan tahun depan bisa terealisasi,” tutup Inggrid.

URL: http://selular.id/M3GJSp