GoodHomes Dahulukan Pemesanan di Wilayah Jakarta Selatan

GoodHomes Dahulukan Pemesanan di Wilayah Jakarta Selatan

IMG-20170518-WA0020Jakarta, Selular.ID – GoodHomes yang sudah tersedia di perangkat Android dan IOS nyatanya masih membatasi pemesanan GoodHomes dalam aplikasinya.

Walaupun sudah menyediakan layanan di wilayah Jakarta, namun Inggrid Manangka Founder GoodHomes menegaskan kalau.aplikasi ini baru melayani pengguna diwilayah Jakarta Selatan tepatnya untuk pelanggan dengan radius tujuh kilometer dari Kemang.

Seperti Kemang, Ragunan, Pondok Indah, Kebayotan Baru, Senayan dan Sudirman.
Inggrid menegaskan bahwa bisnis yang dibangunnya dengan semangat, memang lebih mengutamakan kualitas layanan dibanding kuantitas.

“Karena itu pula, GoodHomes baru menyediakan layanan untuk pelanggan dengan radius 7 kilometer dari Kemang,” kata Inggrid beralasan

Meski demikian, Inggrid belum puas. Dia menegaskan ingin menjangkau lebih banyak penduduk Jakarta dalam waktu secepat mungkin. Namun dikatakan Inggrid hal itu bukan perkara mudah. Inggrid menyadari, dia perlu melakukan inovasi berbasis teknologi, dan dengan tersedianya aplikasi bagi pengguna Android dan IOS Inggrid ingin melihat bagimana responnya masyarakat terhadap aplikasi GoodHomes.

” Sebenarnya kami terima pemesanan di luat wilayah Jakarta Selatan, cuma kami batasi, dan tentunya ada target, tapi kami tidak hanya fokus disitu, dan kami belum bisa bagi target yang ingin kami capai,” tutur Inggrid

Inggrid menambahkan untuk saat ini, GoodHomes hadir dengan empat layanan, yaitu Good to huiz, Good to Go, Good to Airport dan Good to Shop.

URL: http://selular.id/g9MSgJ