Agar Aman, Startup ‘Tinggal’ Perkuat Sistem Pembayaran Online

Agar Aman, Startup ‘Tinggal’ Perkuat Sistem Pembayaran Online

tinggal

Jakarta, Selular.ID – Masifnya perkembangan industri e-commerce di Tanah Air saat ini tak lepas dari pembenahan infrastruktur internet di Indonesia yang sangat pesat, serta meningkatnya populasi kelas menengah. Diperkirakan pemakai internet jumlahnya kini telah mencapai angka 82 juta orang atau sekitar 30% dari total penduduk di Indonesia. Lebih dari 60% para pengguna internet tersebut berusia kurang dari 34 tahun.

Wisata merupakan bagian penting dari pertumbuhan e-commerce di Indonesia. Wisata juga merupakan salah satu kategori utama di sektor e-commerce, setelah buku dan musik, yang didominasi oleh situs-situs penawaran perjalanan wisata dan pemesanan maskapai bujet. Oleh karena itu, bermitra dengan penyedia sistem pembayaran yang mumpuni untuk e-commerce bidang pariwisata memainkan peran penting mengingat harga tiket yang tinggi dan margin yang tipis.

Tinggal, sebuah pasar online untuk hotel-hotel berkualitas yang memberikan solusi sempurna bagi para wisatawan dan pelancong bisnis dengan menawarkan hotel-hotel berkualitas di seluruh kategori bujet, melihat dan meyakini peluang besar di pasar Indonesia. “Kami ingin memastikan bahwa para pelanggan kami dimanjakan dalam seluruh pengalaman menginap mereka, mulai dari menemukan hotel yang tepat, pengalaman dalam memesan hotel tersebut, check-in, menginap hingga check-out,” ujar Arjun Chopra, Co-Founder Tinggal.

Pengalaman pelanggan sangat penting dan hal tersebut merupakan fokus utama seluruh tim di Tinggal. Tim jaminan kualitas Tinggal telah memvalidasi setiap kamar, di mana para tamu Tinggal menginap. Sepanjang pengalaman menginap mereka, para pelanggan dapat menghubungi Customer Service Tinggal yang siap selama 24 jam, di mana tim pengalaman pelanggan Tinggal akan memastikan bahwa setiap pelanggan menginap dengan nyaman di Tinggal.

“Pembayaran berperan penting di Tinggal. Kami membutuhkan sistem pembayaran online yang mudah, cepat dan aman, sekaligus mampu menawarkan berbagai pilihan pembayaran dari kartu kredit, transfer bank, pembayaran melalui ATM, dan lainnya. Kami bermitra dengan Veritrans karena perusahaan ini memiliki fokus terhadap konsumen yang kuat, pengetahuan pasar yang mendalam, berbagai pilihan pembayaran, kerja sama dengan bank dan operator selular di seluruh Indonesia yang memberikan semua pilihan pembayaran online kepada pelanggan,” tutur Arjun Chopra.

Arjun Chopra menegaskan bagi perusahaan rintisan digital (startup) dan perusahaan dengan tingkat perkembangan pesat seperti Tinggal, sangatlah penting untuk memiliki mitra seperti Veritrans. “Dengan beberapa pilihan yang mudah untuk diintegrasikan, opsi pembayaran pelanggan, keamanan, beberapa pilihan pelunasan pembayaran, pengetahuan pasar akan pembayaran yang mendalam, Veritrans adalah pilihan yang pasti,” tambahnya.

Teknologi yang dimiliki Veritrans sangat skalabel, dan mampu menghadirkan transaksi yang lebih aman secara real-time, sistem pendeteksi penipuan yang lebih ketat dan terdepan di industrinya, serta proses verifikasi 3D secure yang dijamin keakuratannya. Hal ini selaras dengan komitmen Tinggal yang bertanggung jawab penuh terhadap kenyamanan dan kepuasan para pelanggannya. “Oleh karena itu, dukungan sistem pembayaran online yang mumpuni dan handal menjadi sesuatu yang wajib ada agar bisnis Tinggal semakin berkembang,” pungkas Arjun Chopra.

“Dalam dunia e-commerce, keamanan dan kenyamanan sangatlah penting bagi pembeli yang mengutamakan kemudahan dalam bertransaksi. Oleh karena itu, kami sangat fokus pada kedua hal tersebut dalam menyediakan sistem pembayaran online dan mengembangkan produk dan fitur yang sesuai. Hal ini sangatlah selaras dengan apa yang menjadi fokus utama Tinggal yaitu keamanan dan kenyamanan customer, dan kami sangat dengan senang hati bekerjasama dengan Tinggal guna tujuan yang sama,” ujar Budi Gandasoebrata selaku Direktur di Veritrans.

URL: http://selular.id/JwsTdA