Gelar Kompetisi Go-Video, Gojek Siapkan Rp800 Juta

Gelar Kompetisi Go-Video, Gojek Siapkan Rp800 Juta

SHARE

Gojek-Go-Video
Jakarta, Selular.ID – Bagi Anda penggiat video atau hobi membuat film pendek, bisa mengikuti kontes terbaru. Untuk kali kedua, Gojek menggelar kompetisi video yang dinamakan Go-Video. Kompetisi ini terbuka untuk umum, yang terbagi menjadi 5 Kategori serta 7 Penghargaan dengan total hadiah Rp800 Juta.

Lima Kategori tersebut adalah film pendek (drama/action/thriller), komedi, video musik, dokumenter serta animasi dengan durasi maksimal 5 menit dengan hadiah Rp100 juta untuk masing masing kategori. Sementara untuk peraih penghargaan video terbaik akan mendapatkan Rp300 juta selain itu ada juga penghargaan khusus bagi juara favorit untuk pelajar/mahasiswa yang akan memperebutkan Kamera Video.

“Kompetisi ini merupakan bentuk komitmen perusahaan untuk merangsang kreativitas bangsa dalam bentuk seni audio dan visual. Melalui kompetisi ini kami membuka kesempatan bagi siapapun untuk mengekspresikan diri mereka. Kami percaya bahwa dengan kemajuan teknologi saat ini, tidak ada yang membatasi siapapun dalam menghasilkan karya,” tutur Piotr Jakubowski selaku Chief Marketing Officer Gojek di acara peluncuran Go-Video (2/8/2017).

Mengusung tema “Hidup Tanpa Batas” peserta diharapkan mampu mencerminkan bagaimana layanan-layanan Gojek dapat membantu pelanggan meningkatkan produktivitas dan menikmati momen-momen penting dalam keseharian mereka. Video yang masuk akan dinilai oleh para dewan juri yang berpengalaman seperti Mira Lesmana, Riri Riza, Chelsea Islan, Reza Rahadian, Anggy Umbara, Michaelangelo Moran dan Piotr Jakubowski.

“Kriteria penilaian dari setiap kategori akan berbeda, yang jelas karya yang dihadirkan harus orisinil dan kreatif. Selain itu teknik gambar serta alur cerita juga menjadi kriteria penilaian sendiri,” tutur Anggy Umbara, salah satu dewan juri Go-Video 2017. “Selain itu karya juga harus sesuai tema yang diangkat ole Gojek yakni Hidup Tanpa Batas,” tambahnya.

Kompetisi berlangsung mulai hari ini (2/8) hingga Oktober 2017 ini juga menggandeng OK-Video untuk membantu melakukan seleksi tahap awal sebelum video peserta kompetisi diserahkan ke dewan juri. Untuk mengikuti kompetisi ini, calon peserta harus menggungah videonya ke Youtube kemudian menggunggah tautan (link youtube) video tersebut ke microsite Gojek. Pengumuman pemenang akan dilaksanakan pada 22 Oktober mendatang di Jakarta.

URL: http://selular.id/O9WN6m

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here