Arloji Pintar Apple Versi 4G LTE Bakal Dirilis Tahun Ini, Benarkah?

Arloji Pintar Apple Versi 4G LTE Bakal Dirilis Tahun Ini, Benarkah?

SHARE

apple watch 4g

Jakarta,Selular.ID – Perusahaan teknologi asal Amerika Serikat, Apple, dikabarkan akan meluncurkan smartwatch yang memiliki fitur koneksi 4G LTE. Rumor tersebut menyebutkan bahwa Apple akan merilis arloji pintar itu pada tahun 2017 ini.

Seperti yang Selular rangkum dari laman The Verge, Minggu (06/8), beberapa prediksi menyebutkan bahwa modem koneksi tersebut bakal dibuat oleh perusahaan Intel. Hal itu bisa saja terjadi karena Apple sendiri sedang memiliki hubungan kurang baik terhadap pemasok modem 4G-nya, Qualcomm.

Smartwatch besutan Apple itu sepertinya akan dibanderol dengan harga yang tinggi apabila benar ditanamkan fitur konektivitas 4G LTE. Selain itu, penggunaan baterai juga akan semakin boros, karena fitur tersebut pastinya akan memakan sumber daya yang besar.

Disamping itu, beberapa bocoran juga menyebutkan bahwa Apple Watch akan dirancang dengan tampilan yang berbeda dari sebelumnya. Mungkin saja, arloji pintar ini akan memiliki desain yang lebih tipis dan ramping.

Selain akan memiliki desain yang berbeda, bocoran lain juga mengklaim bahwa arloji pintar ini harus menggunakan paket data khusus dan masih harus disandingkan dengan perangkat iPhone agar beberapa fungsinya berjalan dengan lancar.

Dengan adanya konektivitas 4G LTE pada Apple Watch, pengguna sudah tidak harus mengandalkan koneksi dari iPhone untuk dapat terhubung ke internet.

Rumor mengenai Apple Watch versi 4G LTE ini masih belum akurat, karena perusahaan secara resmi belum mengkonfirmasi. Semua data maupun spesifikasinya dapat berubah sewaktu-waktu dan atau tidak sesuai dengan kenyataan.

URL: http://selular.id/bk8dOt

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here