Foto Tersebar, LG V30 Akan Punya Layar Sekunder?

Foto Tersebar, LG V30 Akan Punya Layar Sekunder?

SHARE

lg-v30

Jakarta, Selular.ID – LG berencana merilis smartphone premium V30 pada bulan September mendatang. Menariknya, penerus seri V20 ini diduga akan memiliki layar OLED, dan bukan LCD.

Dan bukan hanya itu saja, menurut unggahan Tweet Evan Blass baru-baru ini, konsep asli ponsel V30 akan menampilkan layar sekunder slide-out yang berada di bagian bawah. Bagi Anda yang belum mengetahui, Evan Blass adalah pemilik akun Twitter pembocor rahasia spesialis gadget (@evleaks) yang kerap terbukti kebenarannya.

evan

Blass merilis serangkaian gambar render, yang menunjukkan mock-up dari smartphone premium LG selanjutnya tersebut. Hasil render mengungkapkan kemampuan layar utama yang bisa dilipat untuk membuka layar kedua di bawahnya. Layar sekunder ini dapat digunakan untuk keyboard, hasil pencarian, atau kontrol tambahan.

LG memang sudah tidak asing dengan berbagai eksperimen di bidang smartphone dan itu agar membedakannya dari brand lain. Namun dengan konsep desain seperti itu, mungkin LG V30 mengingatkan kita pada smartphone BlackBerry PRIV, yang dilengkapi layar slide-up untuk menunjukkan keyboard, atau bahkan Apple Touch Bar, yang menampilkan perintah khusus aplikasi.

Di luar dari bentuk desain, belum ada spesifikasi mendetail tentang LG V30. Namun satu yang pasti, ini akan menjadi ponsel ‘Daydream-ready’ selanjutnya yang bakal bekerja dengan platform Google VR.

URL: http://selular.id/oxWJJ0