Alasan Apple Produksi iPhone 8 Dalam Jumlah Terbatas

Alasan Apple Produksi iPhone 8 Dalam Jumlah Terbatas

SHARE

87440_620Jakarta,Selular.ID – Tahun ini Apple dikabarkan akan menghadirkan iPhone 8, namun menurut Barclays seorang analis iphone 8 akan diproduksi dalam jumlah terbatas pada september nanti.

Seperti diberitakan Tech Radar alasan kenapa Apple menjual iPhone 8 dalam jumlah terbatas, iPhone 8 memiliki desain dan fitur yang berbeda dari iPhone sebelumnya.

Analis menilai dari segi manufaktur juga lebih sulit dan rumit. Barclays percaya perangkat ini akan menampilkan pengisian daya nirkabel dan diluncurkan pada September. Kemungkinan Faktor-faktor itulah yang membuat Apple memproduksi iPhone 8 dalam jumlah terbatas.

Meski begitu, jika ingin mendapatkan iPhone 8, penggemar Apple harus buru-buru agar mendapatkan iPhone 8.

Analisis tersebut memerkirakan iPhone edisi 10 tahun yang banyak disebut sebagai iPhone 8, iPhone X, maupun iPhone Pro, tersedia dalam jumlah terbatas. Namun, proses pengiriman bisa dilakukan segera setelah masa pre-order dilakukan.

Barclays menilai ketersediaan iPhone pertama dengan layar OLED bisa dibilang akan mirip dengan saat iPhone menghadirkan iPhone 7 Plus edisi Jet Black. Saat itu, iPhone Jet Black sulit ditemukan, sehingga saat ada reseller yang menjualnya, stok langsung habis.

Menurut para analis yang mengutip informasi dari pemasuk komponen iPhone di Asia, iPhone 8 diprediksi menggunakan layar yang di dalamnya terdapat Touch ID. Beberapa fitur lainnya termasuk sensor front facing 3D, kamera ganda seperti pada iPhone 7, dan Force Touch berbasis film.

URL: http://selular.id/1nwtmO