Smartphone Sharp dan Haier Belum Tampak di ITC Roxy Mas Jakarta

Smartphone Sharp dan Haier Belum Tampak di ITC Roxy Mas Jakarta

SHARE

Sharp Z2 dan M1 (selular)Jakarta,Selular.ID – Pasar ponsel kembali diramaikan oleh kehadiran dua brand, yang sebenarnya bukan brand baru di industri Telko, yakni Haier dan Sharp.

Baru-baru ini kedua brand tersebut merilis smartphone terbarunya, Sharp dengan Z2 dan  M1. Kemudian Haier dengan  L7.

Namun dari pantauan Selular di pusat penjualan ponsel ITC Roxy Mas Jakarta Pusat, beberapa pedagang dan distributor belum menyediakan smartphone tersebut. Hal itu dapat di lihat dari daftar harga yang tertera di beberapa toko.

Atie salah satu karyawan Wilma Celullar ITC Roxy mas Jakarta menuturkan kalau dia belum mendapatkan informasi mengenai kehadiran Sharp dan Haier.Karena menurut dia biasanya jika ada seri baru di daftar harga yang diberikan distributor sudah tercantum. Tidak hanya itu brosur dan banner pun biasanya terlihat jika ada seri baru.

“Di daftar harga hari ini belum masuk Sharp  Z2 dan  M1 serta Haier  L7. Saya ada tiga list harga dari tiga distibutor, Indokom, Spider dan H2 biasa saya minta barang, dan di list harga masih kosong,” tutur Atie di Jakarta (09/06/17).

Shanti salah satu karyawan Chans Celullar ITC Roxy Mas, membenarkan menurut dia umumnya sebelum vemdor mengadakan grand launching secara besar-besaran, produknya terlebih dulu hadir di pasaran, namun untuk Sharp dan Haier Shanti sama sekali tidak mengetahui.

Ratih Karyawan City Celullar pun mengamini, karena menurut dia tidak ada sama sekali informasi mengenai kehadiran tiga seri dari dua brand tersebut.”Biasanya informasi seri baru itu pasti ada, ini sama sekali malahan saya tahu dari mba kalau Sharp dan Haier release ponsel baru,” tutur Ratih

Sebagai informasi Sharp baru saja merilis dua seri smartphone terbarunya yakni Z2 dengan harga Rp3,499 juta tersedia warna Silver dan Gold, dan M1 yang dibandrol dengan harga Rp 2,699 juta yang hadir dengan warna Putih. Sementara Haier  L7 dibandrol dengan harga Rp2.099 Juta.

URL: http://selular.id/gVHfKU