Samsung dan Asus Jadi Idola Awal Tahun 2017

Samsung dan Asus Jadi Idola Awal Tahun 2017

3296

foto update pasar

Jakarta, Selular.ID – Sudah hampir satu minggu tahun 2017 dilalui, namun dari pantauan Selular di pusat penjualan ponsel ITC Roxy Mas Jakarta penjualan masih belum ada peningkatan dan cenderung sepi. Walaupun masih belum ada peningkatan, dari penuturan para pedagang sudah ada brand-brand yang terlihat menonjol penjualannya ketimbang brand lain.

Emmy Karyawan Sabang Celullar ITC Roxy Mas menuturkan sejak buka awal 2017 tepatnya 2 Januari 2017 Samsung dan Asus langsung keluar, Mia menuturkan kalau hari pertama dan hingga hari ini Asus Zen Max, Samsung J5 2016, Samsung J2 Prime dan Samsung J3 Prime menjadi incaran pembeli.

Menurut Emmy seri-seri tersebut dijual dengan kisaran harga mulai dari Rp1,7 juta hingga Rp2 jutaan. Meskipun dibandrol dengan harga yang tidak terlalu mahal, Emmy menyebutkan kalau spesifikasi yang ditawarkan seri-seri tersebut lumayan baik dan sudah support 4G.

“Awal Januari ITC Roxy Mas libur, tanggal 2 baru buka lagi, dan hari pertama hingga sekarang dua brand itu yang menonjol penjualannya, Asus Zen Max, Samsung J5 2016, Samsung J2 Prime dan Samsung J3 Prime pasti keluar seminggu ini,” ujar Emmy.

Baca Juga:  Apa Kelebihan Samsung Galaxy J2 Prime?

Renny Karyawan Jonny Celullar ITC Roxy Mas Jakarta pun menyebutkan hal yang tidak berebeda jauh, menurutnya sejak awal tahun 2017, dua brand itu yang lebih dominan ketimbang bran lainnya. Renny membandingkan kalau brand lain keluar dalam hItungan hari, kedua brand ini pasti keluar setiap harinya.

“Asus Zen Max, Samsung J5 2016, Samsung J2 Prime dan Samsung J3 Prime bergantian aja keluarnya. Misalnya hari ini yang laku Samsung J2 Prime dan Samsung J3 Prime, besok Asus Zen Max Samsung J5 2016. tapi bisa juga keluar semuanya, kalau brand lain yang sudah keliatan penjualannya Oppo dan Xiaomi tapi tetap Samsung dan Asus seminggu ini,” kata Renny.

Hal senada pun diungkapakan Jimmy karyawan Mercury Cell dia mengakui kalau Samsung dan Asus penjulannya sudah terlihat di awal tahun 2017, namun untuk brand lainnya Jimmy menyebut Xiaomi dan Oppo pun mengikuti.

“Oppo dan Xiaomi juga sudah terlihat namun tetap di urutan ke atas brand paling banyak dipilih seminggu pertama di 2017 Samsung dan Asus,” tutup Jimmy.

URL: http://selular.id/nSb9at