Pekan Kedua 2017, Harga Smartphone Cenderung Stabil

Pekan Kedua 2017, Harga Smartphone Cenderung Stabil

955


Jakarta, Selular.ID – Usai tahun baru kondisi pasar ponsel masih berjalan stabil, jika sebelum tahun baru ada beberapa seri Samsung turun harga, dan seri Xiaomi yang naik. Dari pantauan Selular di pusat penjualan ponsel ITC Roxy Mas Jakarta memasuki minggu kedua 2017, harga smartphone tidak mengalami kenaikan harga ataupun turun harga.

Yani karyawan Jhony Celullar ITC Roxy Mas Jakarta menuturkan sejak awal tahun 2017 harga ponsel cenderung stabil, berbeda ketika memasuki tahun baru dimana Xiaomi Redmi 4A, Redmi 3S dan Redmi Not 3 Pro mengalami kenaikan harga mencapai Rp50 ribu hingga Rp150 ribu.

“Harga stabil tidak ada yang turun ataupun naik harganya, penjualan juga masih biasa, tidak ramai dan juga tidak terlalu sepi” ujar Yani.

Hal senada pun diungkapkan Sri Mulyani Manager Prisma ITC Roxy Mas, di tokonya yang menjual ponsel secara partai menyebutkan kalau harga ponsel masih tidak mengalami perubahan.

“Kalau kemarin menjelang tahun baru Samsung J2 Prime dan J1 Ace mengalami turun harga, sekarang seri Samsung dan brand lainnya tidak ada yang turun, masih sama harganya,” tutur Sri Mulyani.

Jimmy karyawan Mercury Celullar ITC Roxy Mas pun mengungkapkan hal yang tidak jauh berbeda, usai tahun baru harga cenderung stabil, persedian barang pun masih lancar. Artinya semua seri smartphone tersedia cukup baik. Karena menurut Jimny biasanya jika harga stabil terkadang beberapa seri susah dicari, apalagi jika barangnya banyak digemari pembeli.

“Sejauh ini barang selalu ada, barang tidak ada yang kosong,” pungkas Jimmy.

URL: http://selular.id/RvcM9l