Menjelang Akhir Tahun Dua Seri Smartphone Samsung Turun Harga

Menjelang Akhir Tahun Dua Seri Smartphone Samsung Turun Harga

13262

foto update pasar

Jakarta, Selular.ID – Bagi yang mau ganti smartphone baru, sepertinya saat ini menjadi waktu yang tepat untuk membeli. Karena beberapa seri smartphone yang turun harga. Di antaranya ada dua tipe smartphone Samsung turun harga.

Samsung Galaxy J2 Prime salah satu seri terbaru Samsung yang diluncurkan pada bulan lalu, tepatnya pertengahan November. Kendati baru satu bulan diluncurkan smartphone yang menyasar segmen entry level, menjelang Natal mengalami turun harga.

Penurunan harga untuk J2 Prime mencapai Rp150 ribu, dari harga Rp1,850 juta menjadi Rp1,7 juta. Beberapa pedagang ITC Roxy Mas Jakarta menyebutkan, kalau penurunan harga Samsung J2 Prime sudah terjadi sejak seminggu belakangan.

Jimmy Karyawan Mercury Cell ITC Roxy Mas menjelaskan selain J2 Prime, Jimmy menyebutkan J1 Ace pun mengalami turun harga “Lebih dulu J2 prime yang turun harga, kalau J1 Ace baru kemarin turun harga, bisanya saya jual Rp1,3 juta kini menjadi Rp1,2 juta,” ujar Jimmy di Jakarta (23/12/16)

Menurut Jimmy sejak diluncurkan, J2 Prime memang cukup banyak dicari pembeli, namun Jimmy sedikit heran jika biasanya ponsel sedang digemari turun hargannya cukup lama, namun tidak J2 Prime yang sudah turun harga ketika baru satu bulan tersedia di pasar. Selain J2 Prime, Jimmy juga menyebut kalau J1 Ace juga cukup dicari pembeli.

Baca Juga:  Review Samsung Galaxy Tab A (2016) with S-Pen: Layar Luas, Menggambar Jadi Puas

Hal senada pun diungkapkan Sri Mulyani Manager Prisma Cell ITC Roxy Mas, di minggu ini dua seri Samsung sedang turun harga, Sri menuturkan diantara vendor lain Samsung yang cepat mengalami turun harga ketimbang brand lainnya.

“walaupun sedang turun harga dan banyak digemari pasokan barang tidak ada masalah, barang selalu ada,” tutur Sri

Petrus Karyawan Best Phone juga sependapat, kalau dua seri Samsung yang sedang turun harga merupakan seri yang cukup banyak peminatnya, dijelaskan Petrus dengan harga yang tidak sampai Rp2 juta, kedua smartphone memiliki spesiifikasi yang cukup baik.

Untuk Galaxy J2 Prime disokong dengan RAM 1,5GB. Untuk daya tahan baterai juga dikatakan Irfan telah ditingkatkan dan didukung dengan fitur ultra power saving mode yang memastikan baterai dapat bekerja secara maksimal.

Sementara J1 Ace dengan harga yang tidak sampai Rp1,5 juta, smartphone ini sudah 4G dengan Prosesor Cortex-A53 @1,2 GHz, dan RAM 512 MB dengan OS Android KitKat (4.4.4).

URL: http://selular.id/LQRTY0